Logo Sulselsatu

Tri Apresiasi Retailer Outlet Melalui Program Tri Jagoan Outlet Hingga Pelosok Pedesaan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 10 Juli 2024 12:16

Tri berikan hadiah mobil kepada retailer outlet dari Bulukumba. Foto: Istimewa.
Tri berikan hadiah mobil kepada retailer outlet dari Bulukumba. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menyelenggarakan program Tri Jagoan Outlet.

Program ini bertujuan untuk mengapresiasi para retailer outlet yang berkontribusi tinggi terhadap semakin luasnya layanan produk Tri hingga ke pelosok perdesaan.

Program Tri Jagoan Outlet memberi kesempatan kepada para retailer outlet untuk menjual produk Tri sepanjang periode November hingga Desember 2023 dan mengumpulkan poin agar bisa memperoleh berbagai hadiah menarik.

Baca Juga : H3RO Land Dream Battle Tri Buka Kesempatan Berkarier di Industri Gaming

Para retailer outlet berkesempatan memenangkan hadiah mulai dari smartphone, emas batangan, motor, hingga hadiah utama berupa mobil.

EVP – Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia mengatakan, retailer outlet menjadi perpanjangan tangan untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan Indosat bagi masyarakat.

Selain itu, retailer outlet juga menjadi bagian dari upaya Indosat untuk mendorong pertumbuhan perekonomian lokal.

Baca Juga : Keren! Juara Tri H3RO Esports 5.0 Wakili Indonesia di World Esports Championship 2024

“Kami melihat para retailer outlet memiliki andil penting dalam perjalanan mencapai tujuan Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menggelar program ini sebagai bentuk apresiasi bagi mereka,” kata Swandi.

Dalam program ini, Muhammad Khairul SY selaku pemilik outlet Anugerah Cell dari Bulukumba berhasil mengumpulkan poin tertinggi untuk wilayah Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa).

Ia berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla. Hadiah utama diserahkan langsung oleh Swandi Tjia selaku EVP – Head of Circle Kalisumapa, dan Gede Khrisna Jaya selaku EVP – Head of Sales & Distribution, pada Senin (8/7/2024).

Baca Juga : Indosat Business Kenalkan Teknologi Kecerdasan Buatan Mendukung Target Hulu Migas

Penyerahan hadiah mobil dilakukan di kantor Indosat Jalan Slamet Riyadi No.4 Makassar.

Muhammad Khairul, pemilik outlet Anugerah Cell mengatakan, program Tri Jagoan Outlet ini sangat menarik dari sisi mekanisme maupun hadiah yang diberikan.

“Sehingga saya antusias untuk ikut serta dan mengejar poin terbanyak. Semoga program ini terus dijalankan oleh Tri agar semakin memacu pertumbuhan bisnis lokal seperti yang kami kelola,” kata Muhammad Khairul.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Metropolitan21 Juli 2024 22:37
Dosen Sastra UMI Jabat Ketua Asosiasi Dosen Swasta Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Harun, S.S., M.Pd., C.I, yang merupakan Dosen Fakultas Sastra UMI, terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Umum...
Olahraga21 Juli 2024 21:54
Resmi Berakhir, 2.145 Atlet Sukseskan Pekan Olahraga NIPAH 2024
Pekan Olahraga NIPAH (PON) 2024 berakhir dengan sukses. PON 2024 ditutup secara resmi pada hari Minggu (21/7/2024) di Rooftop Garden NIPAH PARK....
Politik21 Juli 2024 20:08
Yasir Machmud Unggul dalam Survei LSI Network di Pilkada Bone
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Bone, Yasir Machmud unggul di Pilkada Bone dalam survei yang dikeluarkan LSI Network (Lingkar Surv...
Ekonomi21 Juli 2024 20:00
Senangnya Pelaku UMKM Binaan Disperindag Ikut Pamer Produk di Pelepasan Ekspor Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tercatat 64 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel dan B...