Logo Sulselsatu

Presiden Trump Ucapkan Selamat Idulfitri

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Juni 2019 15:07

istimewa
istimewa

SULSESATU.com – Di sela-sela lawatannya ke London, Inggris, pada Senin (3/6/19), Presiden Amerika Donald Trump dan First Lady Melania Trump menyampaikan ucapan selamat Idulfitri kepada seluruh warga Muslim.

“Saya dan Melania ingin menyampaikan salam hangat pada Idulfitri ini,” demikian petikan pernyataan tertulis yang dirilis Gedung Putih seperti mengutip VOA Indonesia.

Lebih jauh disampaikan bahwa pada akhir bulan suci Ramadan, umat Islam akan merayakan Hari Idulfitri lewat serangkaian doa dan refleksi.

Baca Juga : VIDEO: Menteri Luhut Bertemu Donald Trump di Gedung Putih

Hari suci ini memberi kesempatan bagi warga Muslim di Amerika dan seluruh dunia untuk memperbarui komitmen guna membantu mereka yang kurang beruntung, memperkuat iman mereka pada Tuhan, ikut beribadah dan bersahabat satu sama lain.

Trump dan Melania yang saat itui sedang berada di Inggris untuk melakukan serangkaian pertemuan dengan keluarga kerajaan dan Perdana Menteri Theresa May, juga menyampaikan harapan damai.

“Agar Idul Fitri membawa sukacita dan kedamaian bagi semua yang merayakan,”

Baca Juga : Sebut Jadi Alat Mata-mata China, Trump Resmi Larang TikTok di AS

“Kami pun berdoa agar warga masyarakat di seluruh belahan dunia merasakan limpahan berkat kasih sayang, pengampunan dan niat baik Tuhan yang berlimpah,” tutup rilis tersebut.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....
Video14 Juni 2024 23:30
VIDEO: Viral, Sapi Qurban Lepas di Jalan Poros AP Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video viral memperlihatkan seekor sapi qurban lepas dan berlarian di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros ...