Logo Sulselsatu

Presiden Trump Ucapkan Selamat Idulfitri

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Juni 2019 15:07

Presiden Trump Ucapkan Selamat Idulfitri

SULSESATU.com – Di sela-sela lawatannya ke London, Inggris, pada Senin (3/6/19), Presiden Amerika Donald Trump dan First Lady Melania Trump menyampaikan ucapan selamat Idulfitri kepada seluruh warga Muslim.

“Saya dan Melania ingin menyampaikan salam hangat pada Idulfitri ini,” demikian petikan pernyataan tertulis yang dirilis Gedung Putih seperti mengutip VOA Indonesia.

Lebih jauh disampaikan bahwa pada akhir bulan suci Ramadan, umat Islam akan merayakan Hari Idulfitri lewat serangkaian doa dan refleksi.

Baca Juga : VIDEO: Menteri Luhut Bertemu Donald Trump di Gedung Putih

Hari suci ini memberi kesempatan bagi warga Muslim di Amerika dan seluruh dunia untuk memperbarui komitmen guna membantu mereka yang kurang beruntung, memperkuat iman mereka pada Tuhan, ikut beribadah dan bersahabat satu sama lain.

Trump dan Melania yang saat itui sedang berada di Inggris untuk melakukan serangkaian pertemuan dengan keluarga kerajaan dan Perdana Menteri Theresa May, juga menyampaikan harapan damai.

“Agar Idul Fitri membawa sukacita dan kedamaian bagi semua yang merayakan,”

Baca Juga : Sebut Jadi Alat Mata-mata China, Trump Resmi Larang TikTok di AS

“Kami pun berdoa agar warga masyarakat di seluruh belahan dunia merasakan limpahan berkat kasih sayang, pengampunan dan niat baik Tuhan yang berlimpah,” tutup rilis tersebut.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi19 Mei 2022 22:10
Perkuat Perlindungan Konsumen, Penawaran Perjanjian Kini Bisa Direkam Suara Atau Video
SULSELSATU.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memperkuat upaya perlindungan konsumen sektor jasa keuangan melalui penerbitkan Per...
Makassar19 Mei 2022 21:35
Seleksi Paskibraka Digelar Transparan, Tim Pemantau BPIP Apresiasi Dispora Sulsel
SULSELSATU.com- MAKASSAR – Setelah melalui seleksi sangat ketat, dua pelajar asal Sulawesi Selatan akhirnya terpilih menjadi calon Pasukan Pengi...
Politik19 Mei 2022 20:39
Anies Baswedan Menguat Diusulkan NasDem Sulsel Sebagai Capres di Rakernas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menguat diusulkan DPW NasDem Sulsel sebagai calon presiden tahun 2024 saat r...
Makassar19 Mei 2022 19:46
Konjen Australia Bersama Monash University Temui Wali Kota Danny Bahas Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Konsulat Jendral Australia untuk Infrastruktur (KIAT) bersama Monash University menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdha...