Logo Sulselsatu

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Hadiri Lepas Sambut Ketua PN Sinjai

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Juni 2019 10:30

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Hadiri Lepas Sambut Ketua PN Sinjai
SULSELSATU.com, SINJAI – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua I Jamaluddin bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri Malam Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sinjai di Pendopo Rujab Bupati Sinjai, Senin (10/6/2019) malam.

Acara ini dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Kepala OPD, pejabat Kepala Bagian, Camat serta para pimpinan BUMN/BUMD Kabupaten Sinjai.

Pejabat lama, Abdullah Mahrus dalam sambutannya memaparkan masa jabatannya di PN Sinjai yang kurang lebih 3 tahun. Dia mengatakan bahwa sangat mengapresiasi pemerintah daerah serta seluruh penegak hukum yang menjunjung sinergitas, sehingga penegak hukum di Kabupaten Sinjai berjalan dengan baik.

Baca Juga : Lukman H Arsal Kandidat Kuat Calon Ketua DPRD Sinjai

“Banyak hal yang telah didapatkan selama bertugas di Kabupaten Sinjai, yang belum tentu bisa didapatkan di tempat kami nanti bertugas. Mudah-mudahan semua forkopimda bisa tetap kompak,” pesannya.

Sementara itu, pejabat baru Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistiyo mengatakan, dengan keterbatasan yang dimiliki dia siap untuk melanjutkan tugas yang telah dikerjakan oleh Ketua PN yang lama dan akan memaksimalkan pelayanan yang terbaik.

“InsyaAllah kami akan resmi dilantik pada tanggal 18 Juni mendatang,” ujarnya.

Baca Juga : Di Akhir Masa Jabatan, Haris Umar Tetap Hadiri Pelepasan Kontingen PGRI

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Abdullah Mahrus yang selama ini telah banyak memberikan hal-hal positif selama bertugas.

“Buat Pak Abdullah Mahrus terima kasih sekali lagi dan selamat atas jabatan barunya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Banyumas. Dan selamat datang buat pejabat yang baru, InsyaAllah kita sama-sama akan membangun Kabupaten Sinjai menjadi daerah yang lebih baik,” kata dia.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Abd Haris Umar juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat.

Baca Juga : Soal Pembakaran Rumah Warga di Sinjai Barat, Haris Umar: Sudah Ada Titik Terang

“Semoga di tempat tugas yang baru akan mendapat tempat yang sesuai dan dapat melanjutkan pengabdian menuju jenjang karier yang lebih baik. Dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Malam lepas sambut Ketua PN kelas II Sinjai ini juga dirangkaikan dengan halal bihalal tingkat Kabupaten Sinjai, dengan pembawa hikmah ustadz Hemma.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...