Logo Sulselsatu

10 Tahun Jalan Poros Wajo-Bone Tak Terurus, Andi Etti: Apa Kerja Anggota DPR RI?

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 23:27

10 Tahun Jalan Poros Wajo-Bone Tak Terurus, Andi Etti: Apa Kerja Anggota DPR RI?

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin melakukan kritik keras kepada anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 2 yang menurutnya tidak berkontribusi dalam pembangunan di daerah tersebut.

Hal itu dilontarkan Andi Etti, sapaannya, usai memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait masalah Jalan di Cempa Desa Pallawarukka Kabupaten Wajo yang sudah 10 tahun terbengkalai.

Baca Juga : Diterima Rahman Pina, Aliansi Masyarakat Sulsel Tuntut Penuntasan Kasus Bansos dan Pembangunan Stadion Mattoanging

“RDP yang dilakukan Komisi D bersama BBJN wilayah XIII, untuk mencari solusi jalan poros Wajo-Bone, yang sudah 10 tahun jadi langganan banjir,” katanya di Ruangan Komisi D DPRD Sulsel, Senin (17/6/2019).

“Kasihan masyarakat kita disana, kemana anggota DPR RI Dapil Sulsel 2, apa yang mereka kerja. Inilah saya kira penting kebersamaan dalam menyelesaikan suatu permasalahan, apalagi terkait kepentingan orang banyak,” tuturnya.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini pun menggungkapkan akan berkoordinasi dengan Kementerian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Komisi V DPR RI.

Baca Juga : Sekretariat DPRD Sulsel Belajar Sistem Digitalisasi Persuratan di Bali

“Aspirasi ini harus sampai ke pusat, Saya akan ke Kementerian PUPR dan Komisi V DPR RI untuk menyampaikan hasil RDP hari ini. Harapan kami tentu Pemerintah pusat dan anggota DPR RI asal Sulsel yang duduk di Komisi V dapat merespon apa yang menjadi keinginan masyarakat terkait jalan di Cempa,” ujarnya.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video26 November 2022 17:40
VIDEO: Viral, Sekelompok Orang Rusak Banner Gereja Reformed Injili di Tenda Pengungsian Korban Gempa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sekelompok orang copot papan nama gereja Reformed Injili Indonesia untuk korban pengungsi gempa Cia...
News26 November 2022 16:14
Lewat Global IT Challengen (GITC) 2022, LG Berdayakan Generasi Muda Disabilitas
LG berdayakan anak muda disablitas...
Video26 November 2022 15:58
VIDEO: Gerombolan Monyet Liar ‘Serang’ Pemukiman Warga di Bandung
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan gerombolan monyet menyerang pemukiman Warga Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam video terlihat sekita...
Pendidikan26 November 2022 12:25
Undang Reviewer Nasional, LP2M UNM Ajak Dosen Kembangkan Kualitas Penelitian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan seminar has...