Logo Sulselsatu

10 Tahun Jalan Poros Wajo-Bone Tak Terurus, Andi Etti: Apa Kerja Anggota DPR RI?

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 23:27

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin melakukan kritik keras kepada anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 2 yang menurutnya tidak berkontribusi dalam pembangunan di daerah tersebut.

Hal itu dilontarkan Andi Etti, sapaannya, usai memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait masalah Jalan di Cempa Desa Pallawarukka Kabupaten Wajo yang sudah 10 tahun terbengkalai.

Baca Juga : Kompaknya Ketua DPRD Sulsel Bersama Pj Gubernur Turun ke Pasar

“RDP yang dilakukan Komisi D bersama BBJN wilayah XIII, untuk mencari solusi jalan poros Wajo-Bone, yang sudah 10 tahun jadi langganan banjir,” katanya di Ruangan Komisi D DPRD Sulsel, Senin (17/6/2019).

“Kasihan masyarakat kita disana, kemana anggota DPR RI Dapil Sulsel 2, apa yang mereka kerja. Inilah saya kira penting kebersamaan dalam menyelesaikan suatu permasalahan, apalagi terkait kepentingan orang banyak,” tuturnya.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini pun menggungkapkan akan berkoordinasi dengan Kementerian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Komisi V DPR RI.

Baca Juga : Andi Ina Janji DPRD Sulsel Bakal Tindak Lanjuti Tuntutan HMI ke Pusat

“Aspirasi ini harus sampai ke pusat, Saya akan ke Kementerian PUPR dan Komisi V DPR RI untuk menyampaikan hasil RDP hari ini. Harapan kami tentu Pemerintah pusat dan anggota DPR RI asal Sulsel yang duduk di Komisi V dapat merespon apa yang menjadi keinginan masyarakat terkait jalan di Cempa,” ujarnya.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...