Logo Sulselsatu

HUT ke-47, Bupati Jeneponto Harap TP PKK Tingkatkan Kreatifitas

Asrul
Asrul

Rabu, 19 Juni 2019 12:32

HUT TP PKK ke-47 di Jeneponto. (Ist)
HUT TP PKK ke-47 di Jeneponto. (Ist)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengehadiri acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 47 di Aula Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (19/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Iksan Iskandar berharap, agar PKK di Jeneponto memiliki sikap rendah hati.

“Tantangan kita kedepan adalah bukan pangan tapi jalur informasi dan narkoba. Saya berharap tim penggerak PKK memiliki sikap rendah hati,”ujar Iksan Iskandar.

Tidak hanya itu, Iksan juga berharap seluruh PKK di Jeneponto memiliki kreatifitas dan berkarya dengan cerdas serta selalu membuat inovasi-inovasi serta mendukung program pemerintah.

“Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK perlu selalu dikembangkan seperti pengentasan kemiskinan dan pengembangan industri industri rumah tangga,” harapnya.

Ketua TP PKK Jeneponto, Hamsiah Iksan mengatakan, hari jadi PKK ke-47 ini bukan hanya mnjadi kegiatan seremonial tetapi menjadi semangat baru.

“Untuk tema hari ini adalah tingkatkan kinerja program PKK selaras dengan program kerja pemerintah. Saat ini juga kita hidup di era demokratisasi dan era globalisasi,” ujarnya.

Ia berharap seluruh anggota PKK dan masyarakat pada umumnya untuk cerdas menyaring informasi dan berita yang diterima agar tidak termakan kabar hoaks.

“Jalur informasi begitu bebas masuk ke negara kita untuk itu saya berharap para anggota PKK yang berada dalam keluarganya bisa menjadi penyaring buat seluruh informasi,” harapnya.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...