Logo Sulselsatu

HUT ke-47, Bupati Jeneponto Harap TP PKK Tingkatkan Kreatifitas

Asrul
Asrul

Rabu, 19 Juni 2019 12:32

HUT TP PKK ke-47 di Jeneponto. (Ist)
HUT TP PKK ke-47 di Jeneponto. (Ist)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengehadiri acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 47 di Aula Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (19/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Iksan Iskandar berharap, agar PKK di Jeneponto memiliki sikap rendah hati.

“Tantangan kita kedepan adalah bukan pangan tapi jalur informasi dan narkoba. Saya berharap tim penggerak PKK memiliki sikap rendah hati,”ujar Iksan Iskandar.

Tidak hanya itu, Iksan juga berharap seluruh PKK di Jeneponto memiliki kreatifitas dan berkarya dengan cerdas serta selalu membuat inovasi-inovasi serta mendukung program pemerintah.

“Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK perlu selalu dikembangkan seperti pengentasan kemiskinan dan pengembangan industri industri rumah tangga,” harapnya.

Ketua TP PKK Jeneponto, Hamsiah Iksan mengatakan, hari jadi PKK ke-47 ini bukan hanya mnjadi kegiatan seremonial tetapi menjadi semangat baru.

“Untuk tema hari ini adalah tingkatkan kinerja program PKK selaras dengan program kerja pemerintah. Saat ini juga kita hidup di era demokratisasi dan era globalisasi,” ujarnya.

Ia berharap seluruh anggota PKK dan masyarakat pada umumnya untuk cerdas menyaring informasi dan berita yang diterima agar tidak termakan kabar hoaks.

“Jalur informasi begitu bebas masuk ke negara kita untuk itu saya berharap para anggota PKK yang berada dalam keluarganya bisa menjadi penyaring buat seluruh informasi,” harapnya.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...