Logo Sulselsatu

Presiden Napoli Blak-blakan Doakan Sarri Tak Juara di Juventus

Asrul
Asrul

Sabtu, 22 Juni 2019 12:08

Maurizio Sarri
Maurizio Sarri

SULSELSATU.com – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa atas keputusan Maurizio Sarri yang bergabung Juventus. Ia berharap Sarri gagal total di klub Kota Turin.

De Laurentiis memang kenal betul dengan Sarri. Keduanya sempat bekerja sama ketika Sarri menangani Napoli selama tiga musim, pada 2015 sampai 2018.

Ketika itu, Napoli sukses menjadi pesaing utama Juventus dengan tiga kali finis di posisi tiga besar, dua di antaranya sebagai runner-up Serie A Italia.

Baca Juga : Dihukum Pengurangan 15 Poin di Seri A, Juventus Akan Ajukan Banding

Namun, ketika Sarri memutuskan untuk menerima pinangan Chelsea, hubungan keduanya mulai retak. Suasana hati De Laurentiis semakin terbakar ketika Sarri memutuskan menangani Juventus, rival utama Napoli.

“Maurizio itu pelatih yang bagus, saya melihat banyak kualitasnya. Saya tak terkejut dengan ini, sepak bola tak lagi soal ikon-ikon,” kata De Laurentiis, dikutip dari Football Italia.

“Dia tak memenangi apapun di sini dan dia juga mungkin tak juara di Turin. Dia adalah seorang rival dan saya cuma bisa mengharapkan dia tak juara,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga : Juventus: Welcome Back Home, Allegri!

Sarri resmi diumumkan sebagai pelatih Juventus pada Minggu (16/6/2019). Ia dikontrak selama tiga tahun atau hingga 2021. Di Juventus, beban Sarri tidak hanya mempertahankan juara Serie A Italia, tetapi juga memenangkan Liga Champions.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....