Logo Sulselsatu

Temukan Banyak Luka, Mayat di Kanal TNI AD Diduga Meninggal Tak Wajar

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juni 2019 20:19

Paur Doksik Bidokkes Polda Sulsel, AKP Zulkarnaen. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)
Paur Doksik Bidokkes Polda Sulsel, AKP Zulkarnaen. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bidokkes Polda Sulsel telah melakukan pemeriksaan awal terhadap sesosok mayat pria tanpa busana yang ditemukan di kanal TNI AD, Jalan Urip Sumoharjo sekira pukul 01.00 Wita, Minggu (23/6/2019) dini hari.

Paur Doksik Bidokkes Polda Sulsel, AKP Zulkarnaen mengatakan, timnya menemukan sejumlah luka yang patut diduga akibat terkena benda tajam.

“Kalau luka robek ada dua, satu di punggung satu di bawah ketiak,” kata Zulkarnaen di Bidokkes Polda Sulsel, Jalan Kumala, Makassar, Minggu (23/6/2019) sore.

Baca Juga : Hanya 6 Jam, Polisi Ungkap Kasus Jenazah PSK dalam Lemari Hotel

Baca juga: Mayat dengan Kaki Terlilit Kawat Ditemukan di Kanal Urip Sumoharjo

Sponsored by MGID

Dia mengungkapkan, luka pada bagian punggung sebelah kanan diketahui berukuran 2 X 2 cm. Sedang pada bagian ketiak sebelah kiri sepanjang 13 cm. Dengan kedua luka itu, korban patut diduga meninggal tidak wajar.

“kalau dilihat dari kondisinya, saya kira tetap curiga korban mati tidak wajar,” katanya.

Baca Juga : VIDEO: Penemuan Mayat Disemen dan Dikubur Dalam Kontrakan

Selain itu, korban hingga kini belum dapat diidentifikasi. Namun petugas menemukan sejumlah data sekunder seperti korban memiliki tato mirip lambang nazi serta berambut ikal.

Sebelumnya, Seorang pria bernama Sahar (23) kaget saat menemukan sesosok mayat pria di kanal milik TNI AD, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Pampang, Panakkukang, Kota Makassar.

Baca Juga : Penemuan Mayat Pria di Bone, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat pria tersebut diketahui tanpa identitas dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana serta dipenuhi lumpur. Sekujur tebuhnya telah membengkak dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Saat itu, sekira pukul 01.00 Wita, Minggu (23/6/2019) dini hari, Sahar yang merupakan operator pembantu dari Tenaga Bantuan Operasional (TBO) TNI AD itu sedang melakukan pemeliharaan lahan dengan menggali lumpur di kanal depan lahan TNI AD.

“Kami lagi menggali lumpur di lokasi itu (kanal) dengan menggunakan alat berat excavator. Dan tiba-tiba menemukan mayat,” ujar Sahar di lokasi kejadian.

Baca Juga : Penemuan Mayat Pria di Bone, Diduga Korban Pembunuhan

Baru saja beberapa menit mengeruk lumpur, tiba-tiba bucket excavator yang sedang dikendalikannya menimbah mayat. Namun saat itu Sahar mengira hanya bebatuan, namun setelah dicek, justru yang ada sesosok mayat yang lantas mengagetkannya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Penemuan Mayat Pria di Bone, Diduga Korban Pembunuhan

 

Baca Juga : Penemuan Mayat Pria di Bone, Diduga Korban Pembunuhan

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 September 2021 19:43
KPU Makassar Genjot Partisipasi Pemilih
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peningkatan partisipasi pemilih tetap menjadi perhatian utama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Terbaru, KPU...
Makassar28 September 2021 19:09
Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di ...
Makassar28 September 2021 18:50
Wawali Fatma Buka Resmi FGD Harap SDC Bersinergi Dengan Program Pemkot Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membuka secara resmi acara Forum Grup Discussion (FGD) yang diadakan Skill ...
Sponsored by MGID
Kesehatan28 September 2021 18:15
Positivity Rate Covid-19 di Sulsel 1,10%
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mencatat angka Positivity rate harian Covid-19 di Sulsel kembali turun sela...