Logo Sulselsatu

Temukan Banyak Luka, Mayat di Kanal TNI AD Diduga Meninggal Tak Wajar

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juni 2019 20:19

Paur Doksik Bidokkes Polda Sulsel, AKP Zulkarnaen. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)
Paur Doksik Bidokkes Polda Sulsel, AKP Zulkarnaen. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bidokkes Polda Sulsel telah melakukan pemeriksaan awal terhadap sesosok mayat pria tanpa busana yang ditemukan di kanal TNI AD, Jalan Urip Sumoharjo sekira pukul 01.00 Wita, Minggu (23/6/2019) dini hari.

Paur Doksik Bidokkes Polda Sulsel, AKP Zulkarnaen mengatakan, timnya menemukan sejumlah luka yang patut diduga akibat terkena benda tajam.

“Kalau luka robek ada dua, satu di punggung satu di bawah ketiak,” kata Zulkarnaen di Bidokkes Polda Sulsel, Jalan Kumala, Makassar, Minggu (23/6/2019) sore.

Baca Juga : Hanya 6 Jam, Polisi Ungkap Kasus Jenazah PSK dalam Lemari Hotel

Baca juga: Mayat dengan Kaki Terlilit Kawat Ditemukan di Kanal Urip Sumoharjo

Dia mengungkapkan, luka pada bagian punggung sebelah kanan diketahui berukuran 2 X 2 cm. Sedang pada bagian ketiak sebelah kiri sepanjang 13 cm. Dengan kedua luka itu, korban patut diduga meninggal tidak wajar.

“kalau dilihat dari kondisinya, saya kira tetap curiga korban mati tidak wajar,” katanya.

Baca Juga : VIDEO: Penemuan Mayat Disemen dan Dikubur Dalam Kontrakan

Selain itu, korban hingga kini belum dapat diidentifikasi. Namun petugas menemukan sejumlah data sekunder seperti korban memiliki tato mirip lambang nazi serta berambut ikal.

Sebelumnya, Seorang pria bernama Sahar (23) kaget saat menemukan sesosok mayat pria di kanal milik TNI AD, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Pampang, Panakkukang, Kota Makassar.

Baca Juga : Penemuan Mayat Pria di Bone, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat pria tersebut diketahui tanpa identitas dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana serta dipenuhi lumpur. Sekujur tebuhnya telah membengkak dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Saat itu, sekira pukul 01.00 Wita, Minggu (23/6/2019) dini hari, Sahar yang merupakan operator pembantu dari Tenaga Bantuan Operasional (TBO) TNI AD itu sedang melakukan pemeliharaan lahan dengan menggali lumpur di kanal depan lahan TNI AD.

“Kami lagi menggali lumpur di lokasi itu (kanal) dengan menggunakan alat berat excavator. Dan tiba-tiba menemukan mayat,” ujar Sahar di lokasi kejadian.

Baca Juga : VIDEO: Penemuan Mayat Pria di Kamar Kos Ujung Makassar Hebohkan Warga

Baru saja beberapa menit mengeruk lumpur, tiba-tiba bucket excavator yang sedang dikendalikannya menimbah mayat. Namun saat itu Sahar mengira hanya bebatuan, namun setelah dicek, justru yang ada sesosok mayat yang lantas mengagetkannya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Nenek di Ralla Barru Ditemukan Meninggal di Toilet Rumah

 

Baca Juga : Nenek di Ralla Barru Ditemukan Meninggal di Toilet Rumah

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....
Video14 Juni 2024 23:30
VIDEO: Viral, Sapi Qurban Lepas di Jalan Poros AP Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video viral memperlihatkan seekor sapi qurban lepas dan berlarian di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros ...