Logo Sulselsatu

Griezmann: Barcelona Tak Butuh Neymar

Asrul
Asrul

Rabu, 24 Juli 2019 07:56

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Striker anyar Barcelona, Antoine Griezmann menilai timnya tidak membutuhkan kehadiran Neymar di skuat musim ini.

Griezmann baru saja bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid dengan nilai transfer €120 juta atau setara Rp1,88 triliun. Setelah kedatangan Griezmann, Blaugrana dilaporkan masih ingin mendaratkan Neymar di Camp Nou.

Keseriusan Barcelona mendatangkan Neymar diperlihatkan dengan mengajukan tawaran €90 juta plus dua pemain kepada PSG. Enam pemain yang bisa dipilih PSG yaitu Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Malcom, dan Ivan Rakitic.

Baca Juga : Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey Setelah Susah Payah Singkirkan Sociedad

Namun hingga kini kabar perburuan Neymar masih mandek dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan selesai dalam waktu dekat.

“Sebelum berbicara soal ini, satu hal yang perlu dicatat adalah operasi [merekrut Neymar] harus lebih dulu selesai karena ini transfer yang rumit,” ujar Griezmann dikutip dari Diario AS seperti dilansir Football Espana.

“Dia pemain yang bagus. Dia mendapatkan beberapa cedera namun dia masih berada di level yang luar biasa,” ia melanjutkan.

Baca Juga : Disingkirkan Real Madrid, Ruang Ganti PSG Memanas

Kendati demikian, Griezmann merasa Barcelona sudah memiliki barisan lini depan yang bagus. Terlepas dari rencana manajemen tim mendatangkan Neymar yang pergi dua musim lalu dengan rekor transfer €222 juta.

“Anda harus ingat kami juga memiliki [Ousmane] Dembele, [Philippe] Coutinho dan Malcom, pemain yang penting untuk kami. Kami berharap bisa melakukan hal yang luar biasa dengan mereka.”

Griezmann sendiri diperkirakan akan merasakan persaingan sengit untuk masuk skuat utama tim asuhan Ernesto Valverde. Pemain asal Prancis itu harus bersaing dengan Coutinho dan Dembele untuk menemani Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan.

Baca Juga : Senyum Sumringah Messi di PSG Usai Tangis Tinggalkan Barcelona

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 12:02
Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan untuk menduku...
News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...