Logo Sulselsatu

Ogah ke Madrid, Neymar Minta Segera Dilego ke Barca

Asrul
Asrul

Selasa, 27 Agustus 2019 23:33

Neymar Jr. (INT)
Neymar Jr. (INT)

SULSELSATU.com – Bintang asal Brasil, Neymar Jr menegaskan dirinya tak ingin pindah ke Real Madrid. Ia meminta agar Paris Saint-Germain (PSG) melepasnya ke Barcelona.

Pemain Brasil itu ingin kembali memperkuat Barcelona seperti beberapa musim lalu sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September.

Barcelona memang mengincar Neymar dan dikabarkan sudah mengajukan penawaran, namun PSG tidak tertarik merealisasikan transfer tersebut lantaran jumlah uang yang masih berada di bawah ekspektasi klub raksasa asal Perancis itu.

Baca Juga : Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey Setelah Susah Payah Singkirkan Sociedad

Penawaran uang yang ditambahkan dengan beberapa pemain lain pun tidak bisa membuat PSG luluh. Neymar pun hingga kini masih berstatus sebagai pemain Les Parisiens.

Di tengah kebuntuan proses pendekatan Barcelona dengan PSG, Madrid pun mengajukan minat untuk mendapatkan jasa pemain termahal di dunia itu. Los Blancos memang sudah tertarik dengan Neymar sejak pemain asal Brasil itu masih bermain di Santos.

Dalam siaran El Chiringuito TV disebutkan sang pemain sudah mengirimkan pesan ke PSG agar segera melepas dirinya ke Camp Nou. Neymar memang tidak menampilkan keinginan bergabung ke Barcelona di area publik, namun diyakini Neymar ingin kembali berkolaborasi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Baca Juga : Hasil Pertandingan PSG Vs Angers, Messi Sumbang 1 Gol

Sebelumnya PSG juga telah menyatakan tidak ingin membiarkan proses transfer Neymar berlarut-larut dan ingin menyelesaikan secepat mungkin.

Harga tinggi Neymar yang dipatok PSG menjadi salah satu penyebab belum ada kejelasan mengenai masa depan pemain 27 tahun itu.

Juara Ligue 1 itu tidak ingin merugi setelah mendatangkan Neymar dengan harga 222 juta euro dari Barcelona pada dua tahun lalu.

Baca Juga : Disingkirkan Real Madrid, Ruang Ganti PSG Memanas

Neymar belum pernah bermain untuk PSG pada musim ini lantaran masih menjalani proses pemulihan cedera yang didapat ketika Brasil menjalani laga uji tanding jelang Copa America 2019.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 12:02
Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan untuk menduku...
News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...