Logo Sulselsatu

Gila! Barca Naikkan Tawaran Jadi Rp3,1 Triliun Plus Dua Pemain untuk Boyong Neymar

Asrul
Asrul

Kamis, 29 Agustus 2019 20:28

Neymar. (INT)
Neymar. (INT)

SULSELSATU.comBarcelona tampaknya sangat berhasrat untuk membawa kembali Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Blaugrana dikabarkan rela membayar hingga 182 juta poundsterling atau setara Rp3,1 triliun demi memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Barca resmi mengajukan tawaran sebesar 153 juta poundsterling alias Rp2,7 triliun. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG. Kini, dikutip Daily Star, Barca menaikkan tawarannya hingga 182 juta poundsterling untuk Neymar.

Tak hanya itu, Barcelona juga menyodorkan Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic kepada PSG sebagai pemain pengganti untuk Neymar.

Baca Juga : Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey Setelah Susah Payah Singkirkan Sociedad

Laporan tersebut juga mengungkap manajemen PSG menerima tawaran tersebut lantaran jendela transfer akan ditutup pada 2 September mendatang. Dengan demikian, kemungkinan Neymar bakal bereuni dengan Barcelona akan semakin dekat.

Neymar pernah menjadi bagian penting dalam skuat Barcelona. Pemain 27 tahun itu menghabiskan empat musim dan menyumbangkan 105 gol, dalam 186 penampilan di semua kompetisi.

Bersama Messi dan Suarez, Neymar menjadi trio menakutkan di LaLiga maupun di Eropa. Bahkan, ketiga pemain dari Benua Amerika Latin itu dibuatkan julukan MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Baca Juga : Disingkirkan Real Madrid, Ruang Ganti PSG Memanas

Salah satu capaian terbaik mereka adalah meraih gelar Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey pada musim 2014/2015. Hanya saja, keutuhan MSN tak bertahan lama, karena Neymar memilih pergi dari Barcelona pada 2017.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...
Hukum26 Februari 2024 21:45
Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Pemda Gowa Teken MoU Penyelenggaraan Pelayanan Publik
SULSELSATU.com, GOWA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan ...