Logo Sulselsatu

Pemprov Sulsel Apresiasi Kinerja IDP Terkait Pembangunan di Luwu Utara

Asrul
Asrul

Minggu, 08 September 2019 13:30

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto/Ist)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan menilai Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), sebagai sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan sangat aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

Hal ini diungkap Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Sulsel, Rudy Jamaluddin, saat meninjau progres pembangunan ruas Jalan Sabbang – Seko bersama Bupati Lutra, Sabtu (7/9/2019).

“Kita sangat senang, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, khsusnya Bupati Indah Putri Indriani, mempunyai komitmen dan aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di wilayahnya,” ungkap Rudy Jamaluddin yang hadir mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Bersama Bupati Lutra Libatkan 37 Pelaku UMKM Pada Acara Buka Puasa Bersama

Selain itu, kehadiran Pemprov Sulsel di Lutra dalam rangka melakukan koordinasi dengan Bupati, terkait membahas langkah apa yang menjadi prioritas ke depan.

Kehadiran Pemprov Sulsel di Kabupaten Luwu Utara bukan lagi hal yang baru. Mengingat begitu besar perhatian Pemprov Sulsel dalam membenahi infrastruktur di Kabupaten Luwu Utara, utamanya jalan, terkhusus jalur menuju Seko dan Rampi.

“Kami hadir di sini untuk memastikan kelanjutan pembangunan akses jalur ke Seko, karena sama kita ketahui, jalur Seko ini adalah jalur yang sangat dinantikan oleh masyarakat,” kata Rudy.

Baca Juga : Rasakan Langsung Beragam Manfaat Kompor Induksi, Bupati Luwu Utara: Mudah dan Praktis

“Alhamdulillah, hari ini kita melihat ada peningkatan yang cukup baik. Kita target akhir tahun masyarakat tidak lagi ketemu dengan medan offroad,” sambung Rudy.

Sementara itu, Bupati Indah Putri Indriani membeberkan kondisi terkeni ruas jalan Sabbang – Seko yang dibiayai melalui sharing anggaran yakni APBN, APBD I dan APBD II.

“Alhamdulillah, progresnya baik. Semoga selesai tepat waktu,” ujar IDP, yang didampingi Kadis PUPR, Suaib Mansyur.

Baca Juga : Momen HUT Golkar ke-57, Indah Putri Indriani Minta Kader Kompak

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video14 April 2024 20:47
VIDEO: Mobil Terjun ke Jurang di Jalan Poros Malino Gowa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil terjun ke jurang di Kabupaten Gowa. Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/4/2024). Insiden ini...
Metropolitan14 April 2024 18:42
Pelabuhan Makassar Perkirakan Penumpang Arus Balik H+10 Idulfitri 1445 H Naik 6 Persen
Pelabuhan Makassar yang menjadi hub di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dan salah satu pelabuhan terbesar milik PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pel...
Politik14 April 2024 18:17
Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar Usungan NasDem di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang Pilwali Kota Makassar sejumlah figur bakal calon kandidat wali kota maupun wakil wali kota mulai bermuncula...
Video14 April 2024 18:13
VIDEO: Tanah Longsor terjadi di Tana Toraja, 18 Orang Ditemukan Meninggal
SULSELSATU.com – Tanah longsor terjadi di Kabupaten Tana Toraja, pada Sabtu (13/4/2024) kemarin. Longsor terjadi sekitar pukul 22.30 WITA di RT ...