Logo Sulselsatu

Napoli Hajar Liverpool di Liga Champions

Asrul
Asrul

Rabu, 18 September 2019 08:35

istimewa
istimewa

SULSELSATU.comNapoli secara mengejutkan berhasil menggasak juara bertahan Liga Champions Liverpool di laga perdana Grup E Liga Champions, Rabu (18/9/2019) dini hari tadi.

Dalam laga yang berlangsung di San Paolo itu, Liverpool langsung menggebrak di menit 3 melalui sepakan kaki kiri Mohamed Salah.

Salah menyambut umpan Jordan Henderson. Beruntung, bola sepakan Salah dari sudut sempit, masih bisa diblok pertahanan Napoli.

Baca Juga : Klub-klub Top Liga Inggris Babak Belur di 16 Besar Liga Champions

Empat menit berselang, giliran Napoli yang menebar ancaman melalui sepakan Fabian Ruiz dari luar kotak penalti. Tapi, itu masih bisa diamankan.

Kedua tim selanjutnya silih berganti menyerang. Sayangnya, belum ada gol tercipta hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Duel sengit berlanjut di babak kedua. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang emas. Hanya saja belum ada yang membuahkan hasil.

Baca Juga : Link Live Streaming Liga Inggris, Liverpool Vs Chelsea

Namun, petaka menghampiri Liverpool di akhir laga. Napoli mendapat hadiah penalti setelah Jose Callejon dilanggar di dalam kotak.

Dan Dries Merten yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti, sukses menunaikan tugasnya. Napoli pun unggul 1-0 di menit 82.

Tertinggal, membuat Liverpool tersengat dan coba membalas. Tapi, mereka malah kebobolan lagi di pengujung pertandingan.

Baca Juga : Jika Chelsea Juara Liga Champions Musim 2020/2021

Fernando Llorente menggandakan keunggulan Napoli di menit 90+2. Skor 2-0 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Napoli: Alex Meret, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Mário Rui, Giovanni Di Lorenzo, Fabián Ruiz, Allan (Elmas 75′), Lorenzo Insigne (Zielinski 66′), José Callejón, Dries Mertens, Hirving Lozano (Llorente 69′)

Liverpool: Adrián, Virgil van Dijk, Joël Matip, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, James Milner (Wijnaldum 66′), Jordan Henderson (Shaqiri 87′), Roberto Firmino, Sadio Mané, Mohamed Salah

Baca Juga : Resmi, Ibrahima Konate Jadi Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2021/2022

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...