Logo Sulselsatu

Wakili Bupati, Sekda Wajo Hadiri Milad Bikers Subuhan

Asrul
Asrul

Minggu, 22 September 2019 12:00

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin. (Foto/Ist)
Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, WAJOSekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin menghadiri acara milad pertama Bikers Subuhan Wajo yang dilaksanakan di Masjid Syuhada 45 Islamic Center, Sabtu (21/9/2019).

Pada kesempatan itu, Amiruddin menyampaikan rasa hormat kepada hadirin di antaranya Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo yang juga sebagai komunitas Bikers Subuhan, Koordinator wilayah Bikers Subuhan, Pengurus Masjid Syuhada 45, Panitia Pelaksana Milad 1 tahun tingkat Kabupaten Wajo.

“Kami secara pribadi merasa bahagia dan apa yang didambakan dari setiap orang sebenarnya adalah kebahagiaan dan mudah-mudahan yang hadir di sini juga dalam suasana membahagiakan meliputi kita semua, bahagia dunia dan akhirat,” kata Amiruddin.

Baca Juga : Pemkab Wajo Gandeng Ombudsman Tingkatkan Pelayanan Publik

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Wajo menyambut baik dengan terlaksananya acara ini dan dengan tangan terbuka mendukung sepenuhnya kegiatan seperti ini.

Sponsored by MGID

“Apalagi Bapak Bupati Wajo sudah masukkan ke dalam program Gemantik,” ujarnya.

Di tempat yang sama panitia Bikers Subuhan menyampaikan bahwa mereka mempunyai program antara lain Shalat Subuh berjemaah, mendengarkan ceramah ceramah agama dan dilanjutkan dengan bersih-bersih Masjid.

Baca Juga : Pemkab Wajo Gelar Penelitian Pemetaan Kompetensi Lokal Danau Tempe

“Itu program kami yang biasanya dilaksanakan setiap malam Kamis, kemudian juga program Jumat berbagi dilaksanakan setiap Jumat pagi, kami membagi-bagikan sedikit rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu setiap hari Jumat,” katanya.

Sumber: Rilis Humas Wajo
Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...