Logo Sulselsatu

Wakili Bupati, Sekda Wajo Hadiri Milad Bikers Subuhan

Asrul
Asrul

Minggu, 22 September 2019 12:00

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin. (Foto/Ist)
Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, WAJOSekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin menghadiri acara milad pertama Bikers Subuhan Wajo yang dilaksanakan di Masjid Syuhada 45 Islamic Center, Sabtu (21/9/2019).

Pada kesempatan itu, Amiruddin menyampaikan rasa hormat kepada hadirin di antaranya Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo yang juga sebagai komunitas Bikers Subuhan, Koordinator wilayah Bikers Subuhan, Pengurus Masjid Syuhada 45, Panitia Pelaksana Milad 1 tahun tingkat Kabupaten Wajo.

“Kami secara pribadi merasa bahagia dan apa yang didambakan dari setiap orang sebenarnya adalah kebahagiaan dan mudah-mudahan yang hadir di sini juga dalam suasana membahagiakan meliputi kita semua, bahagia dunia dan akhirat,” kata Amiruddin.

Baca Juga : Pemkab Wajo Gandeng Ombudsman Tingkatkan Pelayanan Publik

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Wajo menyambut baik dengan terlaksananya acara ini dan dengan tangan terbuka mendukung sepenuhnya kegiatan seperti ini.

“Apalagi Bapak Bupati Wajo sudah masukkan ke dalam program Gemantik,” ujarnya.

Di tempat yang sama panitia Bikers Subuhan menyampaikan bahwa mereka mempunyai program antara lain Shalat Subuh berjemaah, mendengarkan ceramah ceramah agama dan dilanjutkan dengan bersih-bersih Masjid.

Baca Juga : Pemkab Wajo Gelar Penelitian Pemetaan Kompetensi Lokal Danau Tempe

“Itu program kami yang biasanya dilaksanakan setiap malam Kamis, kemudian juga program Jumat berbagi dilaksanakan setiap Jumat pagi, kami membagi-bagikan sedikit rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu setiap hari Jumat,” katanya.

Sumber: Rilis Humas Wajo
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...