Logo Sulselsatu

Rumor: Mourinho Latih Tottenham, Allegri ke MU

Asrul
Asrul

Rabu, 16 Oktober 2019 23:44

Rumor: Mourinho Latih Tottenham, Allegri ke MU

SULSELSATU.com, JAKARTA – Dua klub raksasa Liga Inggris dikabarkan mengganti pelatih imbas performa buruk di awal musim. Kedua klub itu adalah Manchester United dan Tottenham.

Dari rumor transfer, Jose Mourinho akan melatih Tonttenham dan Masssimiliano Allegri melatih Manchester United.

Spurs dan MU sedang tak baik-baik saja musim ini. The Lilywhites tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan raihan 11 poin, sementara Setan Merah dua tingkat lebih rendah dengan koleksi 9 angka.

Baca Juga : MU Sedang Selesaikan Proses Transfer Raphael Varane dari Real Madrid

Lebih buruk bagi Spurs, mereka dipermalukan 2-7 oleh Bayern Munich di Liga Champions di laga kandang. Sementara itu, MU tak impresif dalam lima laga terakhir dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang, serta hanya sekali menang.

Sponsored by MGID

Kemenangan MU atas tim divisi dua Liga Inggris, Rochdale, itu juga didapat dengan susah payah. Mereka menang via adu tendangan penalti.

Masa depan Mauricio Pochettino di Spurs dan Ole Gunnar Solskjaer di MU pun mulai dispekulasikan. Keduaya rawan dipecat.

Baca Juga : Resmi, Ibrahima Konate Jadi Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2021/2022

Saat ini, masih ada dua manajer top yang masih menganggur: Mourinho dan Allegri. Omnisport mengabarkan Mourinho akan menjadi juru taktik tim London utara, sementara Allegri merapat ke Old Trafford.

Daily Mail juga mengabarkan bahwa Allegri sudah bersiap untuk mengajak eks anak didiknya di Juventus, Patrice Evra, untuk membantu bertugas di Old Trafford.

Allegri juga pernah dikabarkan mau menerima pinangan MU, tapi harus segera diumumkan menjadi manajer yang baru sebelum bulan Desember.

Baca Juga : Wijnaldum Pamit dari Liverpool, Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...