Logo Sulselsatu

Bupati Jeneponto Bagi-bagi 200 Sertifikat Tanah Gratis

Asrul
Asrul

Senin, 28 Oktober 2019 15:17

Bupati Jeneponto Bagi-bagi 200 Sertifikat Tanah Gratis

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar membagikan sertifikat tanah gratis kepada ratusan warga di Aula Kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto Dg Pasewang, Senin (28/10/2019).

Sertifikat tanah gratis ini merupakan program pemerintah pusat yang disebut Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Kali ini, sertifikat yang dibagikan untuk 200 bidang tanah di Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jeneponto yang menerima PTSL.

Baca Juga : Nurdin Halid Mau Maju di Pilgub Sulsel, Ketua Golkar Jeneponto Tunggu Komando

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yaris, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin dan Kepala Kanwil BPN Jeneponto Amran Amrullah.

Sponsored by MGID

“Saya selaku Bupati Jeneponto mengucapkan terima kasih banyak atas program sertifikat tanah gratis yang diberikan. Saya berharap kita bisa memprogramkan semua kecamatan mendapatkan program sertifikat tanah gratis,” kata Iksan.

Iksan menyebut, saat ini tanah-tanah di pesisr pantai Jeneponto menjadi incaran para investor.

Baca Juga : Anggaran Tak Kunjung Cair, RSUD Lanto Dg Pasewang Tunggak Utang Obat Rp3 Miliar Lebih

“Untuk itu, program ini adalah program pemerintah. Presiden menginginkan seluruh tanah yang ada di wilayah kesatuan RI memiliki sertifikat sehingga mempunyai nilai dan ada keteraturan,” jelas Iksan.

Penulis: Dedi
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...