Ari Ashari: Besar Peluang Cicu Kendarai NasDem di Pilwali Makassar

Andi Rachmatika Dewi. (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar (Pilwali) 2020, sejumlah tokoh mulai mendekati partai politik untuk dijadikan kendaraan memperebutkan kursi nomor 1 di Makassar.

Salah satunya yakni Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar, Andi rachmatika Dewi yang disebut-sebut akan ikut bertarung pada perhelatan lima tahunan itu.

Rachmatika Dewi atau yang kerap disapa Cicu sangat berpeluang mendapat usungan Partai NasDem.

Hal itu diutarakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham. Ia mengatakan jika Ketua NasDem Makassar tersebut akan dapat penilaian tersendiri.

“Untuk ibu Cicu pasti ada penilaian tersendiri dari DPW dan DPP, karena dikepemimpinannya, beliau berhasil membawa kemenangan untuk partai di pemilihan legislatif Kota Makassar,” ujarnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Ari sapaan akrabnya mengatakan jika itu merupakan hasil kerja keras Cicu beserta jajarannya di DPD Kota Makassar dalam meraih kepemimpinan di parlemen Kota Makassar.

“Tapi untuk Pilwali mendatang, kami sebagai kader akan mendukung dan bekerja untuk kandidat yang diusung oleh pusat,” kata Ari.

Penulis: Asyrullah
Editor: Kink Kusuma Rein