Logo Sulselsatu

Dewan Sinjai Terima Kunjungan Aliansi Desa Kanrung Bahas Perbaikan Jalan

Asrul
Asrul

Kamis, 12 Desember 2019 18:00

(Foto/Ist)
(Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai melalui Komisi III DPRD Audiens bersama Aliansi Pemuda Desa Kanrung yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD, Rabu (11/12/19).

Audiens ini dipimpin Ketua Komisi III, Bahar didampingi anggota DPRD lainnya yakni, Zainal Abidin Hasnur, M. Takdir, Ardiansyah, Mappahakkang, Zulkifli, Kamrianto, A. jusman, Abrachman, Darwis, Akmal, Darna, dan Nurbaeti.

Irfan dari Aliansi Pemuda Desa Kanrung mengatakan, bahwa apa yang menjadi aspirasinya dan meminta DPRD Sinjai agar segera memperbaiki jalan rusak yang berada di Kecamatan Sinjai Tengah, karena jalan tersebut merupakan akses jalan lintas kecamatan yang menghubungkan Kecamatan Sinjai Tengah dengan Kecamatan Bulupoddo, jalan lintas Desa/Kelurahan dari Desa Kanrung, Desa Saohiring, Desa Matunru Tellue dan Kelurahan Lappadata.

Baca Juga : Sekretaris DPRD Sinjai Kunjungi Posko Covid-19 di Perbatasan Daerah

“Saya berharap khususnya kepada anggota dewan yang baru terpilih untuk bekerja dengan maksimal dan memprioritaskan apa yang menjadi keresahan masyarakat selama ini,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Sementara itu, anggota DPRD Sinjai yang juga anggota Banggar, Mappahakkang, menjelaskan bahwa jalan tersebut sudah dibahas bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD dalam rapat paripurna. hHsilnya jalan tersebut akan terealisasi pada tahun 2020 mendatang.

“Insya Allah aspirasinya akan terealisasi di tahun 2020. Sudah ada didokumen APBD, dan tidak ada seorang pun yang bisa merubah dokumen tersebut jadi adik-adik dari Aliansi Pemuda Desa Kanrung tidak usah khawatir,” kata Mappahakkang.

Baca Juga : Corona Mewabah, DPRD Sinjai Tak Terima Aspirasi

Bahar, selaku pimpinan rapat menyimpulkan bahwa dalam audiens ini sudah terselesaikan, karena jalan tersebut sudah ada di APBD tahun 2020 dan Insya Allah akan terealisasi.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2021 23:17
VIDEO: Apes, Beli Magic Com di Toko Online Isi Paket Ternyata Sabun Cuci
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah membuka paket pesanan online dari salah satu marketplace. Ibu ini belanja on...
Ekonomi15 Juni 2021 21:25
Asmo Sulsel Beri Diskon Rp6,5 Juta di Honda Sport Motoshow 2021 Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 pada 5 titik yaitu di Mall Ratu...
Video15 Juni 2021 21:06
VIDEO: Cewek Ini Ditinggal Sang Pacar di Pinggir Jalan Gara-gara Skincare
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang cewek ditinggal di pinggir jalan oleh sang pacar. Dalam video terlihat cewek itu marah-mara...
Sponsored by MGID
Olahraga15 Juni 2021 19:04
Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman
SULSELSATU.com, Makassar - Juara bertahan Portugal akan dijajal Hungaria, sementara Prancis sua Jerman. ...