Logo Sulselsatu

Nurdin Siap Dukung Penuh Wakil Sulsel di Pemilihan Putri Indonesia 2020

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Februari 2020 15:19

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah siap menanggung souvernir khas dari semua daerah yang ada di Sulsel.

Souvernir ini akan dipamerkan pada ajang pemilihan putri Indonesia pada awal bulan Maret 2020.

“Pokoknya tugasnya Pemprov siapin souvernir hasil karya terbaik dari Sulsel. Souvernir 100,” kata Nurdin Abdullah saat menerima Karina Wijaya perwakilan Putri Indonesia dari Sulsel, di Baruga Lounges Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, (05/02/2020)

Baca Juga : Iksan Iskandar Bersama Warga Jeneponto Terharu Saat Bertemu Nurdin Abdullah

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu berharap Karina Wijaya juara pada pemilihan putri Indonesia yang akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 6 Maret 2020.

“Iya kita akan hadir nanti,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Nurdin mengaku akan terus memberikan dukungan penuh kepada Karina Wijaya sebagai finalis Puteri Indonesia perwakilan Sulsel.

Baca Juga : Taufan Pawe Temui Nurdin Abdullah, Begini Reaksi Relawan

“Kita support penuh, kita harap dan kita doain semoga Karina Wijaya juara. Kalau saya lihat sih Karina Wijaya juara satu nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan putri Indonesia Sulsel, Karina Wijaya mengaku, terimakasih banyak sudah diterima oleh Gubernur Sulsel, serta siap untuk mendukung penuh kami yang mengikuti finalis putri Indonesia.

“Beliau menitipkan harapkan agar saya bisa terpilih sebagai putri Indonesia. Saya harus berusaha untuk menang sesuai harapan Pak Gubernur,” katanya

Baca Juga : Dapat Remisi Kemerdekaan, Nurdin Abdullah Bebas Dari Lapas Sukamiskin

Karina mengaku, banyak hal yang disupport oleh Gubernur Sulsel untuk mendukung perjuangan dirinya sebagai finalis Putri Indonesia. Olehnya itu, Karina akan menjaga kepercayaan ini dengan mengekspos budaya lokal milik Sulsel.

“Kita sudah keliling untuk mengambil video yang akan ditampilkan pada event ini. Masing-masing pemenang fokus mengekspos budaya lokal dan pariwisatanya,” pungkasnya.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...