Logo Sulselsatu

Setelah Abidal, Messi Kembali Ribut dengan Ter Stegen

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Februari 2020 18:57

Setelah Abidal, Messi Kembali Ribut dengan Ter Stegen

BARCELONA – Lionel Messi mulai terusik di Barcelona. Setelah bersitegang dengan direktur olahraha Eric Abidal, La Pulga dikabarkan ribut dengan kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Media berbasis Madrid, El Pais, menyebut Messi dan Ter Stegen yang ribut. Momennya terjadi ketika latihan sebelum dikalahkan Valencia 02 di Stadion Mestalla, 25 Januari 2020.

Dalam video yang diunggah The Sun, terlihat Messi memang terlihat agak berbeda. Ia memilih berjalan keluar lapangan, dan meninggalkan rekan-rekannya.

Baca Juga : PSG Rencanakan Bajak Wijnaldum dari Barcelona, Berani Bayar 2 Kali Lipat

Bek Gerrard Pique, yang sempat berbincang dengan Antoine Griezmann, sempat berbicara sesuatu kepada Messi. Namun, penyerang Argentina tak menggubrisnya sama sekali.

Sponsored by MGID

Sementara dalam video, terlihat Ter Stegen cuma berjalan di belakang kerumunan rekan-rekannya. Ia tampak sendirian dalam video itu.

Isu keributan dengan Messi dan Ter Stegen membuat masalah Barcelona kian menumpuk. Sebelumnya, Messi juga bersitegang dengan direktur olahraga Eric Abidal, terkait situasi klub.

Baca Juga : Barcelona Resmi Rekrut Eric Garcia

Belum lagi kekalahan dari Athletic Bilbao di perempatfinal Copa del Rey. Tak ayal, Barcelona disebut mengalami krisis internal, yang membuat rumor kepergian Messi mulai mencuat.

Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2021 23:17
VIDEO: Apes, Beli Magic Com di Toko Online Isi Paket Ternyata Sabun Cuci
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah membuka paket pesanan online dari salah satu marketplace. Ibu ini belanja on...
Ekonomi15 Juni 2021 21:25
Asmo Sulsel Beri Diskon Rp6,5 Juta di Honda Sport Motoshow 2021 Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 pada 5 titik yaitu di Mall Ratu...
Video15 Juni 2021 21:06
VIDEO: Cewek Ini Ditinggal Sang Pacar di Pinggir Jalan Gara-gara Skincare
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang cewek ditinggal di pinggir jalan oleh sang pacar. Dalam video terlihat cewek itu marah-mara...
Sponsored by MGID
Olahraga15 Juni 2021 19:04
Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman
SULSELSATU.com, Makassar - Juara bertahan Portugal akan dijajal Hungaria, sementara Prancis sua Jerman. ...