Logo Sulselsatu

All New Honda BeAT Bakal Launching di Makassar, Ini Daftar Harganya

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Februari 2020 12:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street bakal launching di Makassar pada Sabtu (15/2/2020) di Mall Panakkukang, Makassar. Astra Motor Makassar memberikan berbagai hadiah langsung setiap pembelian selama periode launching.

Khusus untuk pembelian All New Honda BeAT series di Mall Panakkukang, Astra Motor Makassar memberikan promo hadiah langsung seperti Hp Samsung A10S, HP Samsung A20S, Charging Adaptor, dan voucher Belanja 200rb.

Manager Marketing Astra Motor Makassar, Gangga Nanda Adi mengatakan tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati layanan gratis service paket super injeksi dari AHASS.

“Acara launching ini akan dimeriahkan penampilan guest star Marion Jola, dan beragam kompetisi seperti singing competition, free fire competition, K-Pop competition, serta TikTok challenge berhadiah jutaan rupiah. Para pengunjung yang penasaran akan Honda BeAT terbaru juga akan dimanjakan dengan booth riding experience dan sales exhibition,” jelasnya, Selasa, (11/2/2020).

Gangga menyebutkan jika All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110 cc yang diklaim lebih hemat bahan bakar, dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna. Untuk tipe CBS terdapat em0at pilihan warna yakni dance white, techno blue whiite, hard rock black, dan funk red black dengan harga Rp18.165.000 on the road Makassar.

Sementara, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna garage black, electro blue black dan fusion magenta black dengan harga Rp18.515.000. Selain itu, tipe deluxe series (CBS-ISS) hadir dalam dua pilihan warna lainnya, yakni deluxe black dan deluxe silver yang dipadukan dengan 3D emblem dipasarkan dengan harga Rp18.615.000.

“Selanjutnya, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam tiga pilihan warna yakni street black, street silver dan street black silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp17.870.000,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...