Logo Sulselsatu

Laga PSM Makassar Vs Kaya FC Tanpa Penonton

Asrul
Asrul

Senin, 09 Maret 2020 14:40

Laga PSM Makassar Vs Kaya FC Tanpa Penonton

SULSELSATU.com – Laga PSM Makassar melawan Kaya FC di penyisihan Grup H Piala AFC yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Selasa 10 Maret besok, dipastikan tanpa penonton.

Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini telah masuk ke Indonesia.

“Saat diadakan Match Coordination Meeting akhirnya ditetapkan bahwa pertandingan besok tanpa penonton,” kata Media Officer PSM Sulaeman Karim, Senin (9/3/2020) dikutip dari tagar.id.

Baca Juga : Terapkan Protokol Kesehatan, Laga Ujicoba PSM vs OTP 37 Wajib Tes Antigen

Tidak hanya itu, Sule sapaan akrabnya mengatakan akan dilakukan pemeriksaan suhu badan.

Sponsored by MGID

“Saat pertandingan juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh saat semua akan memasuki stadion. Bagi yang memiliki suhu di atas 38 derajat akan diberi tindakan khusus,” ujarnya.

Demi menghindari kemungkinan terserang virus itu, Ferdinand Sinaga dkk dan ofisial diminta menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Tidak hanya untuk kasus virus corona tetapi juga penyakit lain yang dapat mengganggu performa dari pemain di lapangan.

Baca Juga : Ujicoba, PSM Menang 4 Gol Tanpa Balas Lawan Tim PON Sulsel

PSM juga menjalani pemeriksaan yang sama saat melakoni laga tandang ke Singapura menghadapi Tampines Rovers. Di laga pertama itu, PSM kalah 2-1.

Dengan keputusan laga tanpa penonton, maka panitia pelaksana tidak melakukan penjualan tiket. “Tidak ada penjualan tiket sejak awal,” kata Sule.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...
Sponsored by MGID
Video30 Juli 2021 21:15
VIDEO: Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto Nyaris Dikeroyok, Oknum Lurah Diduga Provokator
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sebuah video menjadi viral Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat, nyaris dikeroyok massa. Oknum lurah diduga...