Logo Sulselsatu

Turun ke Jalan Ingatkan Masyarakat Bahaya Covid-19

Asrul
Asrul

Kamis, 26 Maret 2020 16:00

Turun ke Jalan Ingatkan Masyarakat Bahaya Covid-19

SULSELSATU.com, SINJAI – Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara, Briptu Murdifin Haswang bersama Babinsa Koramil 18 Kecamatan Kajuara, Serda Tri Winarno keliling menggunakan motor serta menggunakan pengeras suara mengimbau masyarakat se Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone akan bahaya wabah virus Corona (Covid-19), Rabu (25/3/2020).

“Sehubungan dengan merebaknya virus Corona (Covid-19), maka kami mengimbau seluruh masyarakat Kecamatan Kajuara menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri masing-masing, mengurangi dan menghindari kerumunan massa atau tempat berkumpulnya orang banyak,” ujar Briptu Murdifin.

Selain itu, Murdifin juga meminta agar masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah dan apabila tidak ada kegiatan atau kebutuhan yang mendesak atau penting agar tetap tinggal di dalam rumah, tidak mengunjungj tempat-tempat wisata atau tempat hiburan, selalu membiasakan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.
Apabila ada gejala batuk, demam, panas tinggi, sakit tenggorokan, sesak nafas agar segera memeriksakan diri di puskesmas terdekat, tetap tenang dan tidak panik, serta tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan mengikuti imbauan dan informasi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Mari kita sama-sama mematuhi imbauan dari pemerintah dan semoga Allah SWT melindungi kita semua serta terhindar dari penyebaran wabah virus Corona,” ujarnya.

Baca Juga : VIDEO: Berkeliling Pakai Sepeda Motor, Bhabinkamtibmas Kajuara Ingatkan Masyarakat Bahaya Corona

Diketahui, selain menyampaikan imbauan akan bahanya wabah virus Corona (Covid-19), personel Polsek Kecamatan Kajuara juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum, seperti di rumah ibadah atau masjid.

Sponsored by MGID

Penulis: Andi Irfan Arjuna

Editor: Kink Kusuma Rein
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...