Logo Sulselsatu

Cannavaro Bandingkan Kehebatan Maradona dan Messi

Asrul
Asrul

Senin, 11 Mei 2020 15:41

Cannavaro Bandingkan Kehebatan Maradona dan Messi

JAKARTA – Fabio Cannavaro membandingkan kehebatan dua pesepakbola dari Argentina. Adalah sang legenda Diego Maradona dan Lionel Messi.

Cannavaro tak memungkiri kehebatan Messi dalam mengolah bola. Namun menurut dia, Maradona jauh lebih baik ketimbang sang Mesiah.

Cannavaro menyebut Maradona sebagai pemain terbaik yang pernah ia lihat sepanjang hidupnya. Maradona bahkan dianggap Cannavaro lebih hebat dibandingkan Messi.

Baca Juga : Messi Hadiahkan Sepatu Pencetak Rekor 644 Golnya ke Museum

“Saya sangat menghormati Messi. Untuk generasi baru, dia adalah salah satu yang terbaik, namun Maradona berada di posisi yang berbeda karena zaman Maradona juga berbeda.”

Sponsored by MGID

“Mereka sering menendang Maradona, namun dia selalu mengontrol bola dan tetap tangguh. Messi adalah pemain hebat namun Maradona ada di dunia lain,” ucap Cannavaro kepada Sky Sports, dikutip dari Metro.

Cannavaro bahkan tak pernah mau membandingkan Maradona dengan pemain lain. Bagi Cannavaro, Maradona selalu jadi yang terhebat.

Baca Juga : Messi “King of The Match”

“Saya tidak pernah membandingkan dirinya dengan pemain lain. Saya tak pernah melihat Pele, namun saya menonton Maradona selama tujuh tahun. Dia bukan salah satu pemain terbaik, dia adalah yang terbaik,” kata Cannavaro.

Sejak kemunculan Messi bersama Barcelona, dia terus dibandingkan dengan Maradona. Messi sejauh ini mampu membuktikan beberapa hal bahwa dia lebih baik dari Maradona, terutama dalam rataan gol per musim dan konsistensi dari musim ke musim.

Namun tugas terberat Messi dalam perbandingan dengan Maradona adalah soal membawa Argentina juara Piala Dunia. Messi sudah empat kali tampil di Piala Dunia namun belum sekalipun membawa Argentina jadi juara.

Baca Juga : Koeman: Messi Mungkin Pergi

Catatan terbaik Messi bersama Argentina adalah runner up Piala Dunia 2014.

Editor: Hendra Wijaya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2021 23:17
VIDEO: Apes, Beli Magic Com di Toko Online Isi Paket Ternyata Sabun Cuci
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah membuka paket pesanan online dari salah satu marketplace. Ibu ini belanja on...
Ekonomi15 Juni 2021 21:25
Asmo Sulsel Beri Diskon Rp6,5 Juta di Honda Sport Motoshow 2021 Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 pada 5 titik yaitu di Mall Ratu...
Video15 Juni 2021 21:06
VIDEO: Cewek Ini Ditinggal Sang Pacar di Pinggir Jalan Gara-gara Skincare
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang cewek ditinggal di pinggir jalan oleh sang pacar. Dalam video terlihat cewek itu marah-mara...
Sponsored by MGID
Olahraga15 Juni 2021 19:04
Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman
SULSELSATU.com, Makassar - Juara bertahan Portugal akan dijajal Hungaria, sementara Prancis sua Jerman. ...