Logo Sulselsatu

Menu Lebaran Fauzi A Wawo, Mulai Kari Kambing Sampai Dangke Wajib Ada

Asrul
Asrul

Minggu, 24 Mei 2020 20:30

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perayaan idul fitri yang berbeda tahun ini tak memengaruhi menu wajib yang ada di meja makan Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB Fauzi A Wawo.

Anggota Komisi E DPRD Sulsel tersebut, sangat menyukai kari kambing, ketupat dan dangke (makanan khas Kabupaten Enrekang).

“Yang pasti ketupat, kari kambing sama dangke. Ini makanan kesukaan kalau lebaran,” ucap Uci sapaan akrabnya, Minggu (24/5/2020).

Baca Juga : Azhar Arsyad Tegaskan PKB Sulsel Tak Istimewakan Calon Kepala Daerah Tertentu

Soal pelaksanaan salat idul fitri, Uci memilih melaksanakan di rumah saja, berdasarkan imbauan pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Uci pun sangat merasakan perbedaan lebaran kali ini, dengan tahun-tahun sebelumnya. Meski begitu, dia berpikir ada banyak hikmah dari cobaan yang melanda warga di seluruh dunia.

“Bedanya sangay jauh. Misalnya, silaturrahmi jadi virtual semua modelnya. Tapi hikmahnya, kita lebih banyak dengan keluarga yang ada di rumah, kita nikmati saja,” ucap politisi muda PKB itu.

Baca Juga : Kumpulkan Seluruh DPC, PKB Sulsel Siapkan Teknis Pendaftaran Cakada

“Karena ini hari kemenangan ummat Islam, tidak boleh sedih karena kondisi ini, sebab Allah SWT pasti punya rencana yang lebih baik buat ummatnya,” sambungnya.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...