Logo Sulselsatu

TGTPP Parepare Dapat Bantuan APD Dari MNC Group

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Agustus 2020 23:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Tim Gugus Tugas Pecegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari MNC Group melalui MNC Peduli.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Koordinator MNC Peduli wilayah Sulawesi Selatan, Yusuf Al Farizi kepada Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, di Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa (4/8/2020).

Koordinator MNC Peduli Yusuf Al Farizi mengatakan, penyerahan bantuan berupa APD ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari MNC Group melalui MNC Peduli kepada Pemerintah Kota Parepare sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Parepare.

Baca Juga : Tiba di Parepare, Pj Gubernur Sulsel Tebar Benih Udang Vaname dan Tanam Pisang Cavendish

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap tim gugus tugas sebagai garda terdepan bisa menambah semangat dan motivasi para tenaga medis dalam bekerja secara stimulan, untuk mewujudkan parepare zero positif Covid-19,” ujarnya.

Sementara Wakil Wali Kota Parepare menyampaikan terimakasih kepada MNC Group atas penyerahan bantuan berupa Baju Hazmat 25pcs, Hand Gloves 2.000 pcs, Face Shield 75 pcs, Surgical Masker 5.000 pcs, masker KN 95 50 pcs, dan masker kain 730 pcs untuk SMP Negeri 10.

“Kita tidak melihat dari segi kuantitas, tapi ini tentu sangat bermanfaat dan memang sangat kita butuhkan dalam rangka penanganan Covid-19 terutama bagi para tenaga kesehatan. Kita sangat berterima kasih atas bantuan dan kontribusi yang sangat berarti bagi tim gugus tugas dan masyarakat kota parepare,” ungkap Pangerang.

Baca Juga : VIDEO: Capres Anies Baswedan Bakal Hadiri Kampanye di Parepare

Penulis: Andi Fardi

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif19 April 2024 13:23
Kalla Toyota Mudahkan Pelanggan Akses Emergency Support Melalui Aplikasi Kallafriends Dimana Saja
Kalla Toyota kembali memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat untuk dapat mengakses emergency support di aplikasi Kallafriends....
Ekonomi19 April 2024 12:40
Satgas Pasti Kembali Blokir 585 Pinjol Ilegal dan Pinjaman Pribadi
Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal atau Satgas Pasti pada periode Februari hingga Maret 2024 kembali menemukan 537 entitas pinjaman ...
Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...