Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Berbelasungkawa Atas Wafatnya Wali Kota Banjar Baru Akibat Covid-19

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Agustus 2020 16:44

Wali Kota Banjar Baru Nadjmi Adhani. (int)
Wali Kota Banjar Baru Nadjmi Adhani. (int)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, turut berbela sungkawa atas wafatnya Wali Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani pada Senin 10 Agustus 2020 kemarin.

Taufan mengatakan, Wali Kota Banjarbaru merupakan salah satu rekannya dalam kepengurusan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi). Bahkan, Nadjmi merupakan salah satu anggota yang aktif khususnya berkaitan dengan kesejahteraan masyarakatnya.

“Beliau selama di Apeksi aktif dalam berbagai momentum kegiatan, dan bahkan beliau juga intens menyuarakan kepentingan masyarakat Kota Banjarbaru dalam berbagai kegiatan nasional,” kata Taufan, Selasa (11/8/2020).

Video: Wali Kota Banjarbaru Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Ini Pesan Terakhirnya

Baca Juga : Angka Kesembuhan Pasien COVID-19 Mencapai 4.008.062 Orang

Nadjmi meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia meninggal karena terinfeksi Coronavirus Disease (Covid-19).

Sponsored by MGID

“Beliau meninggalkan pesan agar kita semua tidak memandang enteng Virus Corona yang tengah mewabah ini, dan itu patut kita untuk menjadi cerminan bersama jika sampai saat ini virus tersebut masih mengintai,” kata Taufan.

Taufan pun meminta kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen untuk bersama-sama melakukan imbauan dan juga menginformasikan kepada masyarakat tentang bahaya virus tersebut.

Baca Juga : Covid-19 Melandai, Plt Gubernur Perintahkan Kontrol BOR Rumah Sakit

“Bahkan sampai saat ini orang yang terkonfirmasi virus dan meninggal dunia bukan sedikit, maka ini yang perlu untuk kita sadari bersama,” pungkasnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video27 September 2021 23:22
VIDEO: Harimau Berukuran Besar di Grobogan Ternyata Hanya Editan, Pelaku Beri Klarifikasi
SULSELSATU.com – Seekor harimau berukuran cukup besar muncul di dekat pemukiman warga di Grobogan, Jawa Tengah. Video tersebut dibagikan oleh ak...
Makassar27 September 2021 21:13
Pulihkan Pariwisata Sulsel, Forum Pariwisata Sulsel Bergerak Launching Hastag #KeSulSelmi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Pariwisata Sulsel Bergerak melaunching slogan hastag #KeSulSelMi di Kopi Kebun Jalan Racing Center Makassar, Se...
Video27 September 2021 20:57
VIDEO: Badak Bercula Satu Lepas, Tampak Berjalan Santai di Jalan Raya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan badak bercula satu jalan-jalan di sebuah jalan raya. Dalam video terlihat badak bercula satu tengah...
Sponsored by MGID
Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...