Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Berbelasungkawa Atas Wafatnya Wali Kota Banjar Baru Akibat Covid-19

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Agustus 2020 16:44

Wali Kota Banjar Baru Nadjmi Adhani. (int)
Wali Kota Banjar Baru Nadjmi Adhani. (int)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, turut berbela sungkawa atas wafatnya Wali Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani pada Senin 10 Agustus 2020 kemarin.

Taufan mengatakan, Wali Kota Banjarbaru merupakan salah satu rekannya dalam kepengurusan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi). Bahkan, Nadjmi merupakan salah satu anggota yang aktif khususnya berkaitan dengan kesejahteraan masyarakatnya.

“Beliau selama di Apeksi aktif dalam berbagai momentum kegiatan, dan bahkan beliau juga intens menyuarakan kepentingan masyarakat Kota Banjarbaru dalam berbagai kegiatan nasional,” kata Taufan, Selasa (11/8/2020).

Video: covid-19-ini-pesan-terakhirnya.html">Wali Kota Banjarbaru Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Ini Pesan Terakhirnya

Baca Juga : Taufan Pawe Garansi Penentuan Cakada dan Pimpinan DPRD Golkar Tanpa Mahar

Nadjmi meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia meninggal karena terinfeksi Coronavirus Disease (Covid-19).

“Beliau meninggalkan pesan agar kita semua tidak memandang enteng Virus Corona yang tengah mewabah ini, dan itu patut kita untuk menjadi cerminan bersama jika sampai saat ini virus tersebut masih mengintai,” kata Taufan.

Taufan pun meminta kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen untuk bersama-sama melakukan imbauan dan juga menginformasikan kepada masyarakat tentang bahaya virus tersebut.

Baca Juga : Taufan Pawe Janji Penentuan Cakada di Golkar Terbuka dan Transparan

“Bahkan sampai saat ini orang yang terkonfirmasi virus dan meninggal dunia bukan sedikit, maka ini yang perlu untuk kita sadari bersama,” pungkasnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 April 2024 22:54
Gerindra dan NasDem Beri Sinyal Jagokan Rudal di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan Rusdin Abdul...
Video17 April 2024 22:26
VIDEO: Banjir Bandang terjadi di Dubai
SULSELSATU.com – Banjir bandang terjadi di Uni Emirat Arab (UEA) dan Oman. Termasuk di Bandara Internasional Dubai. Banjir menutup jalan raya ut...
Politik17 April 2024 21:20
Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakho...
Bisnis17 April 2024 21:01
Cerita Sukun Frozen, Jira Sukses Masuk Istana hingga Peluang Ekspor
Pembiayaan Holding Ultra Mikro (UMi) BRI Group membawa UMKM Jira memperluas pasar hingga berhasil masuk Istana Negara....