Logo Sulselsatu

Jelang Kompetisi, Dua Punggawa Man City Terpapar Covid-19

Asrul
Asrul

Senin, 07 September 2020 21:25

Dua bintang Manchester City positif Covid-19. (int)
Dua bintang Manchester City positif Covid-19. (int)

MANCHESTER – Dua punggawa Manchester City, Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte dilaporkan terpapar Covid-19.

Kepastian Mahrez dan Laporte positif Covid-19 diungkap Man City melalui situs resmi klub. Pihak Man City memastikan kedua pemain tersebut tidak menunjukkan gejala.

“Manchester City FC bisa mengkonfirmasi Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte positif Covid-19. Kedua pemain saat ini menjalani isolasi mandiri sesuai protokol Premier League dan Pemerintah Inggris. Keduanya tidak menunjukkan gejala,” tulis pihak Man City.

Baca Juga : Ada 19 Kota yang Dipantau Ketat Akibat Kenaikan Covid-19, Apa Makassar Salah Satunya?

Mahrez juga memastikan kabar tersebut melalui Twitter. Pemain internasional Aljazair itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang didapatnya.

Sponsored by MGID

Sementara itu Laporte berambisi kembali bergabung dengan skuad Man City secepatnya. The Citizens dijadwalkan menjalani pertandingan pertama Liga Inggris musim ini saat melawan Wolverhampton Wanderers pada 21 September mendatang.

“Terima kasih semuanya atas pesan kalian, semuanya berjalan dengan baik. Saya mengikuti protokol dalam beberapa hari ke depan dan saya akan kembali secepatnya. Jaga diri kalian baik-baik,” tulis Laporte melalui Twitter.

Baca Juga : Dukung Pemerintah Atasi Pandemi, Fakultas Farmasi Unhas Kembangkan Hand Sanitizer

Premier League 2020/2021 akan dibuka Sabtu (12/9). Namun, Man City mendapat izin untuk tidak tampil di pekan pertama setelah menyelesaikan musim 2019/2020 lebih lambat dari klub Liga Inggris yang lain karena bermain hingga perempat final Liga Champions.

Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : PPKM Kabupaten Luwu Utara Turun Jadi Level 2

 

Baca Juga : PPKM Kabupaten Luwu Utara Turun Jadi Level 2

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar29 November 2021 22:32
Pameran Kecantikan Ibex 2021 Tonjolkan Budaya Asli Pengantin Pria Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Internasional Indonesia Beauty Expo (Ibex) 2021 kembali digelar untuk keempat kalinya tahun ini. Ibex 2021 akan menon...
Makassar29 November 2021 20:27
Peringatan Hari Jadi Selayar Ke-416, Plt Gubernur Sulsel Beri Bantuan Keuangan Rp 10 Miliar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan bantuan keuangan senilai Rp 10 miliar untuk Kabupaten Kepulauan Sela...
Lifestyle29 November 2021 20:20
Baruga Drving Range Golf Kini Dilengkapi Cafe dan Gorufu Suki & BBQ
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Baruga Driving Range Golf kini makin lengkap dengan hadirnya Cafe dan Gofuru Suki & BBQ. Cafe ini bisa dikunjungi...
Sponsored by MGID
Ekonomi29 November 2021 19:20
Pegadaian Kanwil VI Makassar Resmikan Sekolah Emas Pertama di Bantaeng
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar meresmikan Sekolah Emas pertama di wilayahnya. Sekolah Emas sendiri merupakan...