Logo Sulselsatu

Bersama Politisi Muda Hanura, Chaidir Syam Optimis menang di Tanralili

Asrul
Asrul

Jumat, 09 Oktober 2020 08:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAROS – Calon Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam kembali turun melakukan blusukan. Kali ini, ia didampingi oleh anggota DPRD Maros dari fraksi Hanura, Nur Aisyah Raga di desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kamis (8/10/2020).

Di depan puluhan warga, Nur Aisyah menyebut sosok Chaidir merupakan pemimpin muda yang memiliki karakter dan kepedulian yang tinggi, baik sesama anggota dewan maupun ke masyarakat.

“Saya sangat mengenal pak Chaidir sebagai seorang tokoh pemimpin muda yang memiliki karakter dan kepedulian tinggi. Saya bersama beliau ini di DPRD Maros itu sangat berkesan,” kata Aisyah.

Baca Juga : Ajak Warga Memilih, Chaidir Syam Terus Blusukan ke Pedesaan

Lebih lanjut, putri Haji Raga, tokoh masyarakat Tanralili itu menyebut, selain karena partainya memang mendukung pasangan Hati Kita Keren, sebagai seorang wakil perempuan di DPRD ia ingin agar ada perempuan yang menjadi wakil Bupati pertama di Maros.

“Kita tau kalau hanya pak Chaidir ini yang mengambil wakil dari perempuan. Sebagai perempuan, tentunya saya ingin melihat ada perempuan pertama yang duduk menjadi wakil bupati di Maros ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Chaidir Syam yang juga memberikan sambutan meminta maaf karena kampanye yang dilakukannya itu tidak bisa melibatkan warga terlalu banyak karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga : DPP Pa’Mai Dukung Chaidir Syam di Pilkada Maros

“Insya Allah kalau saya terpilih, saya akan kembali ke sini bertemu dengan bapak ibu semua karena kami yakin di Tanralili ini, Hati Kita Keren Insya Allah akan menang,” sebutnya.

Menurut Chaidir, Kecamatan Tanralili khususnya desa Lekopancing, harus berbangga karena ada sosok wanita yang masih sangat muda berhasil duduk di DPRD Maros. Ia pun mengajak warga untuk kembali mendudukkan perempuan di pemerintahan.

“Selain muda ibu Ica ini adalah perempuan yang harusnya kita banggakan semua. Nah saya harap, warga desa Lekopancing ini kembali membuat sejarah dengan mendudukkan Haji Tina sebagai wakil Bupati,” ujarnya.

Baca Juga : Pemuda Salenrang Yakin Maros Ditangan Chadir-Suhartina Makin Maju

Selain mengajak seluruh warga untuk memilih nomor urut 2, Chaidir juga menyampaikan sejumlah program dan visi misinya nanti saat terpilih. Termasuk program perempuan yang akan digawangi langsung oleh wakilnya, Suhartina Bohari.

Penulis: Indra Sadli Pratama

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...