Logo Sulselsatu

Jika Terpilih, Danny-Fatma Akan Kembali Fungsikan Penasehat Walikota

Asrul
Asrul

Selasa, 13 Oktober 2020 12:20

istimewa
istimewa

 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengawali kampanye dialogisnya di Kompleks PU Jalan Tarakan Kelurahan Malimongan Lama, Kecamatan Wajo, Selasa, (13/10/2020).

Dihadapan Warga Danny mengingatkan untuk tidak gampang terprovokasi dengan Finah dan Hoaks yang menyerang dirinya dan Fatma.

Baca Juga : Danny Pomanto Bakal Siapkan Kejutan Pada Perayaan HUT Kota Makassar ke-416 Tahun

“Fitnah dan hoaks sudah biasa kami hadapi, baru-baru ini kembali saya difitnah lagi, tapi saya yakin dan percaya masyarakat Makassar sudah cerdas, mana calon yang sudah terbukti,” kata Danny.

Dalam kesempatan ini juga, Danny kembali mengajak Warga Malimongan Lama untuk mencoblos Calon yang memiliki Wakil perempuan.

“Kenapa saya memilih wakil perempuan, karena pemilih perempuan di Kota Makassar mencapai 51%, nah kenapa perempuan karena bu Fatma adalah keterwakilan perempuan yang akan memperjuangkan hak perempuan,” bebernya.

Baca Juga : Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma

Sementara itu dalam dialognya, Ketua RT 01, RW 04, Salma sangat merasakan peeubahan Kota Makassar sejak masa jabatan Wali Kota Danny Pomanto berakhir.

“Sejak pak Danny bukan wali Kota lagi, kami sangat merasakan perubahn kemunduran pak, kami sudah beberapa kali bermohon lampu penerangan karena kami tahu ada program untuk penerangan lorong, tapi hingga saat ini belum ada pak. Untuk itu kami bermohon kepada bapak jika terpilih tolong lampu penerangan di perhatikan kembali,” harap Salma.

Tidak hanya Salma, Ketua RT 02 RW 06, Maskur justru mengaku menyesalkan adanya oknum-oknum yang coba menzalimi Danny Pomanto.

Baca Juga : Kunjungan ke Sulsel, Jokowi Pakai Jaket Oranye Ala Adama, Plt Gubernur Berbatik Lontara

“Saya lebih merasakan bukti yang telah dilakukan pak Danny, ada yang cuma mengandalkan uang dan uang namun itu bukan segalanya bagi kami apa lagi menyebar fitnah dan hoax oleh orang -orang tidak bertanggung jawab. bukti kerja pak Danny kami yang lebih tau,” sesal Maskur.

Lain halnya dengan salah satu penasehat Wali Kota di Malimongan lama, dirinya berharap dihadapan Danny untuk mengembalikan fungsi dari pada Penasehat Wali Kota.

Menjawab keluhan Salma, Danny pastikan akan mengembalikan semua program yang sudah tidak berjalan sejak dirinya menjabat Wali Kota 2014-2019.

Baca Juga : Program Ojol Day, Solusi Ekonomi Danny-Fatma di Tengah Pandemi

“Yakinkan hati bu RT, kita akan kembalikan semua program. PAD naik insentif RT dan RW juga naik, persoalan lampu penerangan pasti kita akan penuhi, nah apapilagi ada program Singara’na Lorongta,” jelas Danny.

“Apa yang di sampaikan pak Maskur, memang persoalan saya dizalimi sudah seringmi, tapi sering saya sampaikan Masyarakat Makasssr itu sudah cerdas, mereka tau yang mana telah terbukti,” sambung Danny.

“Untuk Penasehat Wali Kota insya Allah kita akan fungsikan kembali, mereka-mereka di penasehat walikota merupakan mitigator fungsi Sosial di masyarakat, penasehat walikota inikan mengawasi keluhan-keluhan sosial dimasyarakat, fungsi sosialnya sangat besar, saya juga heran kenapa penasehat Wali kota dihilangkan kodong. menangkan ma’ Insya allah akan kita fungsikan kembali,” tutur Danny.

Baca Juga : Makassar Recovery Jawaban Keresahan Masyarakat Soal Covid-19 Varian Baru B117

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...