Logo Sulselsatu

Direksi PD Pasar Evaluasi Kinerja Bawahannya

Asrul
Asrul

Rabu, 21 Oktober 2020 22:50

Direksi PD Pasar Evaluasi Kinerja Bawahannya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direksi dan kepala pasar kembali menggelar pertemuan untuk mengevaluasi kinerja antar karyawan PD Pasar. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada Pemkot Makassar atas amanah yang diemban jajaran Direksi dan Kepala pasar.

Dalam pertemuan itu, pihak Direksi PD Pasar selalu mengingatkan janji kepala pasar yang terpilih pada lelang jabatan tersebut.

“Kita telah bicarakan bersama. Kemarin kita juga sudah pertemua dengan Pak PJ. Walikota diminta rangking kepala pasar mana yang baik kinerjanya. Kalau kita mau keluhkan kekurangan kepala pasar, tentu akan kembali ke kami sebagai Direksi. Dan lagi-lagi bahwa kami yang pilih,” ujar Direktur Utama, Basdir saat membuka pertemuan dengan seluruh jajaran karyawan PD Pasar.

Baca Juga : Munatsir Dipercaya Nakhodai PPJI Makassar Hingga Tahun 2026

“Saran saya kita lihat lagi sesuai kebutuhan masing pasar, kalau perlu kita rasionalisasi pegawai. Karena banyak yang datang kerjanya cuma absen hilang mi,” lanjut Basdir.

Sponsored by MGID

Terkadang menurut Basdir, ada pasar jumlah karyawannya mencapai 30 orang. Tapi kita lihat saat apel pagi ada yang cuma 10 orang atau 5 orang.

“Jadi kita diminta untuk evaluasi. jadi mohon kerjasamanya dan harus tegas. Dan ini tidak main main. Ini kan sudah ada aturannya,” tegas Basdir.

Baca Juga : Anggota DPR RI Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Makassar

Sementara, Direktur Umum PD Pasar, Nuriyanto G Liwang, mengatakan selain evaluasi kinerja, yang menjadi tujuan bersama adalah peningkatan deviden.

“ini yang jadi tujuan utama kita dan harus ki merasa optimis bagaimana tiga bulan ini pendapatan deviden dapat ditingkatkan.l,” ungkapnya.

“Seperti apa optimisme kita inilah yang kita bahas. Yakni pendapatan belanja umum belanja kepegawaian dan ketentuan kepegawaian,” terangnya.

Baca Juga : VIDEO: Terjaring Razia Satpol PP, Pengamen di Makassar Emosi Banting Gitar

Penulis: Resti Setiawati

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 22:32
Pameran Kecantikan Ibex 2021 Tonjolkan Budaya Asli Pengantin Pria Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Internasional Indonesia Beauty Expo (Ibex) 2021 kembali digelar untuk keempat kalinya tahun ini. Ibex 2021 akan menon...