Logo Sulselsatu

Malkan-Salahuddin Janji Angkat Kesejahteraan Warga Barru Dalam Waktu 2 Tahun

Asrul
Asrul

Selasa, 27 Oktober 2020 22:50

Malkan Amin. (Sulselsatu/Asriadi Rijal)
Malkan Amin. (Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Taraf hidup warga Kabupaten Barru saat ini biasa-biasa saja. Bahkan dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, situasi ekonomi masyarakat begitu memprihatinkan.

Hal itulah yang dilihat fakta dilapangan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Barru HM Malkan Amin-A Salahuddin Rum selama ini.

Pasangan yang diusung Partai Golkar dan Gerindra tersebut, turut prihatin atas upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah setempat dalam upaya mensejahterakan warganya.

Baca Juga : Tegas, PDIP Akan Pecat Kader Jika Tidak Bekerja Menangkan SS-AK

“Ini ada kondisi yang luar biasa meluluhlantakkan berbagai sendi kehidupan kita yaitu pandemi, sehingga dibutuhkan cara-cara atau inovasi yang tidak biasa-biasa saja,” kata Malkan Amin di Malassar, Selasa (27/10/2020) malam.

Sponsored by MGID

Mantan Anggota DPR RI tersebut pun berjanji, jika diberi amanah oleh rakyat Kabupaten Barru memimpin daerah tersebut, dalam waktu dua tahun kesejahteraan warganya akan jauh lebih baik dari saat ini.

“Kalau dalam waktu 2 tahun saya tidak mampu mengangkat derajat hidup warga Barru, saya akan mundur. Kami tidak takut kehilangan jabatan kalau demi masyarakat. Hal itu juga sudah saya lakukan saat jadi anggota DPR,” ujar pemilik tagline Macora itu.

Baca Juga : Sobat Milenial SS-AK Gelar Webinar Tips Belajar ke Luar Negeri

Lebih jauh, Malkan bercerita niatan dirinya memutuskan maju di Pilkada Barru untuk yang ketiga kalinya, lantaran prihatin dengan pengelolaan sumber daya alam dan manusianya tidak bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Kalau persoalan materi saya tidak membanggakan diri, tapi sudah selesai itu. Sebagai putra daerah Barru, saya tidak rela kalau melihat daerah saya jauh tertinggal dari berbagai hal. Selain itu memang tuntutan masyarakat begitu tinggi meminta saya kembali maju,” ungkap Malkan.

“Kalau dulu kami yang datangi masyarakat, alhamdulillah saat ini warga yang mengunjungi kami. Saya melihat respon dan penerimaan warga ke kami cukup positif, saya optimis bahwa insya allah kita akan memenangkan pertarungan,” sambungnya.

Baca Juga : Diajak Warga, Calon Bupati Mudassir Menginap di Gattareng

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...