Logo Sulselsatu

Promo Newvember Asmo Sulsel, Ada Potongan DP dan Tenor

Asrul
Asrul

Sabtu, 14 November 2020 19:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bulan November, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menghadirkan promo newvember. Newvember Asmo Sulsel memberikan promo potongan uang muka (DP) dan tenor hemat hingga Rp 4,8 juta yang berlaku hingga 31 November 2020.

Promo potongan DP dan potongan tenor dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda type BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario150. Pembelian berlaku di seluruh dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Setiap pembelian All New Honda BeAT cukup DP Rp1,8 juta dengan angsuran Rp20 ribuan per hari. Untuk skutik Honda Genio ditawarkan dengan promo DP hanya Rp2 juta dan angsuran Rp20 ribuan per, kemudian Honda Vario 150 cukup DP dengan membayar Rp2,3 juta dan angsuran Rp 30 ribuan per hari.

Baca Juga : Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda

Sementara itu, untuk Honda Scoopy hanya dengan DP Rp2,6 juta dan angsuran Rp30 ribuan per hari.

Manager Marketing Asmo Sulsel, Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda selalu berupaya untuk memberikan program yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Melalui program spesial Newvember, memberi kesempatan kepada konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda dengan promo di bulan baru.

“Bulan baru promonya juga baru, motornya juga harus baru. So tunggu apa lagi? saatnya jadi yang terbaru di bulan November ini. Pada bulan November ini, Asmo Sulsel juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk tampil lebih #LebihBerkelas di jalanan dengan promo spesial untuk pembelian skutik Honda PCX150 dan Honda ADV150,” tutur Gangga, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga : Satu Hati Honda Jagoanku dengan Suporter PSM Gaungkan Garansi Rangka 5 Tahun

Gangga menyebutkan, Honda PCX150 dan ADV150 hadir dengan promo khusus potongan tenor 3x dengan angsuran hanya Rp40 ribuan per hari. Hematnya hingga Rp6,6 juta.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...