Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Apresiasi Konsumen CRF150L dengan Honda CRF150L Day

Asrul
Asrul

Rabu, 18 November 2020 21:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Makassar (Asmo Sulsel) menghadirkan gelaran Honda CRF150L Day di sirkuit supercross and grasstrac Metro Tanjung Bunga. Honda CRF150L Day diikuti 50 peserta dari berbagai komunitas mulai dari Makassar, Gowa hingga CRF Kota Daeng.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel, Gangga Nanda Adi mengatakan sebelumnya, peserta melakukan city rolling mengelilingi kota Makassar. Di sela-sela city rolling, peserta juga melakukan aksi sosial melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu bantuan uang tunai ke panti asuhan Arafah di Jalan Serigala No.131, Makassar.

“Kegiatan ini mengusung trail fun track. Peserta dari berbagai komunitas mulai dari CRF150L seperti Honda CRF Makassar (HCM), CRF gowa community (CGC), dan CRF Kota Daeng (CKD),” kata Nanda, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga : Sektor Jasa Keuangan Siapkan Mitigasi Menjaga Stabilitas Ekonomi Akibat Konflik di Timur Tengah

Nanda juga menyebutkan, Honda CRF150L Day juga diisi berbagai kegiatan seperti CRF Challenge, CRF Talkshow, serta Games berhadiah jutaan rupiah. Peserta juga mendapatkan edukasi safety riding agar tetap #Cari_Aman di lintasan.

Namun, Nanda mengaku jika selama kegiatan berlangsung tetap diterapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, serta pengecekan suhu tubuh untuk tiap peserta.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Asmo Sulsel kepada konsumen CRF series. Sesuai konsep yang diusung yaitu trail fun track, kami suguhkan beragam aktivitas menarik dan menantang untuk peserta pada gelaran kali ini. Semoga event ini bisa menjadi ajang mengeratkan tali silaturahmi antar komunitas dan pecinta sepeda motor trail Honda,” ujar Gangga.

Baca Juga : Honda Antar 2.559 Konsumen Setia Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...