Geram dengan Manajemen RSUD Latopas, Bupati: Kalau Tak Mampu Silahkan Mundur

images-ads-post

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan warning kepada manajemen RSUD Lanto dg Pasewang (Latopas), untuk berkinerja baik dan jika tak mampu bekerja, Iksan persilahkan untuk mundur.

Hal tersebut diungkapkan Iksan Iskandar saat menggelar inspeksi mendadak di RSUD Lanto dg Pasewang, Selasa (23/2/2021).

Iksan memerintahkan kepada Direktur, KTU, Kabid sampai PPTK untuk menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi sampai manajemen tidak berjalan sesuai harapan.

Selanjutnya, Iksan Iskandar tegas memberikan warning kepada seluruh pejabat di RSUD Latopas ini untuk membenahi manajemennya agar jauh lebih baik.

“Suguhkan kami berita dan prestasi yang baik. Ketika tidak mampu berkinerja baik dan tidak mampu mengembang amanah, kami persilahkan juga untuk mundur dari jabatan,” kata Iksan.

Penegasan ini dilakukan Iksan Iskandar lantaran beberapa tahun terakhir Pemkab Jeneponto selalu gagal meraih predikat WTP.

“Kita dari beberapa tahun  menargetkan Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) belum juga kita raih, hal ini disebakan oleh kinerja beberapa OPD yang masih di bawa dari target yang kita tetapkan. Untuk itu kami harus turun langsung memastikan semua OPD berjalan selaras untuk mencapai visi, misi dan rencana srtategis yang telah kita tetapkan untuk Jeneponto smart,” tegas Iksan.

Diketahui, selain RSUD Lanto dg Pasewang, Iksan juga melakukan sidak di  Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak, dan Kantor Disdukcapil. (*)

Penulis: DEDI
Editor: ANDI