Logo Sulselsatu

Amazfit GTS 2 Mini, Jam Tangan Pintar Olahraga Wanita Saat Menstruasi

Asrul
Asrul

Minggu, 28 Februari 2021 16:27

Amazfit GTS 2 Mini, Jam Tangan Pintar Olahraga Wanita Saat Menstruasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menurut penelitian, berolahraga saat menstruasi justru memiliki banyak manfaat, salah satunya mengatasi gejala menstruasi (PMS). Untuk itu, Huami Technologi menghadirkan Amazfit GTS 2 mini jam tangan pintar yang dilengkapi fitur female cycle tracking.

Dokter Kedokteran Olahraga, dr Monica Surjanto, mengatakan, selain dapat mengatasi gejala menstruasi seperti rasa lelah, pegal, nyeri ataupun kram, berolahraga saat menstruasi juga dapat meningkatkan hormon endorfin sehingga membuat mood lebih menjadi lebih baik dan rileks.

“Yang perlu diperhatikan oleh para ladies adalah memilih jenis olahraga yang tepat, karena tidak semua jenis olahraga baik dilakukan saat menstruasi,” kata Monica, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga : Mantan Atlet Sepeda Nasional Coaching Clinic Bersepeda ke Ratusan Cylist di Makassar

Monica menambahkan, jenis olahraga yang disarankan dilakukan saat menstruasi seperti latihan kardio dengan intensitas ringan pada awal menstruasi. Latihan kardio seperti berjalan kaki, bersepeda, ataupun jogging. Yoga juga dapat membantu merilekskan tubuh dan berpotensi mengurangi gejala seperti kram, nyeri payudara, serta kelelahan dan nyeri otot.

Sponsored by MGID

Media Relations, Nunung Nurjanah mengatakan, Amazfit berinisiatif mengajak para ladies untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Amazfit GTS 2 mini menawarkan berbagai fitur kesehatan modern seperti female cycle tracking, PAI health system, 70+ sport modes, sleep and stress monitoring, serta blood-oxygen saturation measurement.

“Agar sesuai dengan style modis para ladies, Amazfit GTS 2 mini mengadopsi desain tanpa bingkai yang menampilkan layar AMOLED 1,55 inci dengan kaca 2,5D melengkung. Bobot ringan 19,5 gram, ketebalan 8,95 mm (tanpa alas sensor), dan tali silikon yang ramah kulit memungkinkan para ladies untuk bisa menikmati waktu dengan nyaman,” pungkasnya.

Baca Juga : Dengar Musik Ternyata Mampu Turunkan Berat Badan Loh

Nunung menjelaskan, dirancang sebagai jam tangan pintar yang trendi, GTS 2 mini memiliki 50+ tampilan jam yang dapat dipilih sesuai dengan mood. Dibekali baterai 220mAh, Amazfit GTS 2 mini tahan hingga 14 hari tanpa pengisian daya. Ada tiga pilihan warna, yaitu midnight black, flamingo pink dan sage green.

“Agar bisa memonitor masa menstruasi lebih dekat, ladies bisa mendapatkan Amazfit GTS 2 mini di merchant resmi Amazfit yang terdapat di Tokopedia & Shopee,” tuturnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...