Logo Sulselsatu

Promo Klinik Kecantikan Tanira Aesthetic, Tampil Glowing Cuma Rp99 Ribu

Asrul
Asrul

Senin, 15 Maret 2021 20:36

Peresmian Tanira Aesthetic Clinic, Senin (15/3/2021).
Peresmian Tanira Aesthetic Clinic, Senin (15/3/2021).

SULSELSATU.com, Makassar – MAKASSAR klinik Kecantikan, Tanira Aesthetic Clinic menawarkan promo-promo menarik yang menggoda, selama 15 hingga 31 Maret 2021. Promo ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp99 ribu. Seperti diungkap owner Tanira Aesthetic Clinic, dr Irnawati Astuti Rudianto.

“Ada banyak promo, salah satunya intuk mencerahkan kulit tubuh, ada laser lip pink, laser black doll. Kemudian, ada promo vagina ozone yang sangat bagus sekali untuk perempuan, apa lagi yang sudah mempunyai anak yang manfaatnya bisa membunuh jamur atau virus yang ada di area kewanitaan,” terang Irnawati.

Tak hanya itu, harga seluruh treatmentnya pun menengah ke bawah. Namun tetap kualitas tinggi. Sehingga dapat dinikmati semua kalangan.

Baca Juga : VIDEO: Tanira Aesthetic Clinic Kini Hadir di Makassar, Jawaban Bagi yang Ingin Tampil Cantik

“Intinya visi kita orang keluar dari sini ada hasilnya. Harus langsung cerah karena banyak pasien yang mengatakan, kok habis perawatan kurang cerah, kurang bagus dan tidak ada hasilnya. Jadi sebelum pasien ditreatment, kita punya scene analisis kulit. Jadi kita bisa tawari treatment apa yang cocok,” terangnya.

Adapun tujuh Tanira Aesthetic Clinic" href="https://www.sulselsatu.com/topik/promo-tanira-aesthetic-clinic">promo Tanira Aesthetic Clinic, khusus bulan Maret ini yakni facial by Tanira dengan harga Rp120.000 menjadi Rp99 ribu. Treatment yang disediakan mulai Free PDT, free vapozone, dan skin analyzer. Kemudian, Body Booster Whitening, harga Rp250 ribu menjadi Rp145 ribu.

“Treatment ini terbaik untuk melakukan detoksifikasi yang manfaatnya sangat banyak. Ini salah satu treatment untuk memutihkan kulit tubuh sehingga memicu produksi kolagen dengan baik. Sehingga proses regenerasi kulit dapat berjalan baik,” jelasnya.

Baca Juga : Tanira Aesthetic Clinic Kini Hadir di Makassar, Jawaban Bagi yang Ingin Tampil Cantik dan Menarik

Ada juga treatment Vagina Ozone dengan harga Rp299 ribu. Laser Black Doll dari Rp500 ribu menjadi Rp399 ribu. Untuk perawatan ini menggunakan mesin laser Q-switched Nd yang canggih untuk mengecilkan pori-pori dan membuat wajah menjadi lebih cerah.

Treatment laser liptink Rp125 ribu. Untuk meregenerasi sel kulit. Menstimulasi kolagen, serta dapat mencegah bibir dari kekeringan. Dan secara perlahan mengembalikkan warna bibir alami. Bahkan dapat terlihat hasilnya dalam satu kali treatment.

Laser Penghilang Flek dengan harga Rp599 ribu. Salah satu pilihan untuk menghilangkan flek hitam yang membandel di wajah. Dan Peeling Glasskin harga Rp400 ribu menjadi Rp99 ribu treatment glowing untuk kulit mati normal dan tidak bermasalah.

Baca Juga : Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail Resmikan Klinik Kecantikan Tanira Aesthetic

Penulis: Resti Setiawati

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...