Logo Sulselsatu

AHASS Astra Motor Beri Servis Gratis di Mamuju

Asrul
Asrul

Jumat, 26 Maret 2021 13:49

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberi pelayanan terbaik terutama saat terjadi bencana. Asmo Sulsel melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) siap siaga bencana banjir di Mamuju dengan memberi servis gratis.

Servis gratis AHASS berlangsung di BTN Ampi Kelurahan Karema, Mamuju pada Jumat, (26/3/2021). AHASS memberikan layanan servis gratis dan cek kendaraan gratis sepeda motor Honda konsumen.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel, Nindyatama mengatakan, konsumen akan dilayani oleh mekanik AHASS yang telah bersertifikasi serta menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga : Satu Hati Honda Jagoanku dengan Suporter PSM Gaungkan Garansi Rangka 5 Tahun

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggap bantuan dari perusahaan Asmo Sulsel untuk konsumen setia Honda. Terlebih saat dilandan bencana, AHASS siap siaga hadir menemani masyarakat,” jelas Nindyatama, Jumat, (26/3/2021).

Nindyatama menyebutkan, Asmo Sulsel sudah berkomitmen untuk siap siaga tanggap bencana, setiap terjadi bencana di cakupan wilayah Asmo Sulsel, tim AHASS siap hadir melayani.

“Program ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat recovery dari bencana yang terjadi. Tentunya kami turut prihatin atas bencana banjir yang melanda Mamuju, semoga bencana ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Baca Juga : Siap-siap Lagi Kulineran di MCN 2023 Powered by Honda, Ada 73 Tenant Kuliner

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....