Logo Sulselsatu

AHASS Asmo Sulsel Beri Servis Gratis Korban Banjir Kabupaten Luwu

Asrul
Asrul

Selasa, 30 Maret 2021 09:45

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hujan deras mengguyur Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel sejak Jumat (26/03/2021) petang, mengakibatkan Sungai Bua meluap dan merendam ratusan rumah di 5 desa dan 1 kelurahan.

Selain merendam permukiman warga, banjir juga merendam fasilitas umum dan juga kendaraan bermotor masyarakat dengan ketinggian air mulai dari 50 sentimeter hingga 1 meter.

Sebagai bentuk kepedulian, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) menggelar posko servis gratis Honda peduli korban banjir pada Senin, (29/3/2021). Servis gratis bertempat di wilayah terparah terdampak banjir yaitu Kecamatan Bua.

Baca Juga : Satu Hati Honda Jagoanku dengan Suporter PSM Gaungkan Garansi Rangka 5 Tahun

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel, Nindyatama mengatakan, tim AHASS Asmo Sulsel berikan layanan berupa servis gratis dan cek gratis sepeda motor Honda para korban banjir. Asmo Sulsel menggandeng salah satu jaringan dealernya, Daya Anugrah Mandiri cabang Palopo.

“Turut perihatin atas berbagai bencana yang terjadi di beberapa wilayah Sulawesi saat ini. Kegiatan ini, merupakan bentuk upaya kami, Asmo Sulsel melalui AHASS terus berkomitmen menemani masyarakat dalam segala kondisi. Terlebih lagi, Luwu merupakan salah satu wilayah main dealer kami,” jelas Nindyatama, Senin, (29/3/2021).

Nindyatama menilai, cuaca akhir-akhir ini sedang ekstrem dan beberapa wilayah di Sulawesi rawan terhadap bencana. Oleh karena itu, Asmo Sulsel melalui AHASS sudah mempersiapkan diri untuk siaga dalam menyalurkan bantuan servis kepada masyarakat.

Baca Juga : Siap-siap Lagi Kulineran di MCN 2023 Powered by Honda, Ada 73 Tenant Kuliner

“Semoga dengan layanan servis gratis ini, sepeda motor Honda konsumen bisa kembali dalam kondisi prima. Kalo motornya prima kan bisa bantu mobilitas untuk recovery dari bencana,” ujar Nindyatama.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...