Logo Sulselsatu

Plt Gubernur Serahkan Penghargaan ke PLN dan Bank Sulselbar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 11 Mei 2021 04:51

Plt Gubernur Serahkan Penghargaan ke PLN dan Bank Sulselbar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan piagam penghargaan terhadap PLN UIW Sulselrabar dan Bank Sulselbar di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/5/2021).

Penghargaan tersebut atas partisipasinya dalam kegiatan kemanusiaan bantuan bencana alam ke Nusa Tenggara Timur (NTT) yang difasilitasi oleh Pemprov Sulsel.

Piagam penghargaan itu diterima oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid dan Direktur Utama Bank Sulselbar, Amri Mauraga.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Usulkan Pembangunan Stadion Mattoanging Program Prioritas Pemprov Sulsel

“Alhamdulillah, kami tentu apresiasi kepada PLN dan Bank Sulselbar yang sangat responsif saat ada ujian bencana di NTT. Memperlihatkan jiwa kemanusiaan, empati, dan rasa tanggungjawab untuk saling membantu kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah. Terima kasih bapak GM PLN Sulselrabar dan Dirut Bank Sulselbar,” kata Andi Sudirman.

Sponsored by MGID

Ia pun berharap, aksi kemanusiaan ini senantiasa dilakukan untuk saudara-saudara yang mengalami musibah. “Jangan berhenti untuk berjuang bersama untuk kemanusiaan,” tegasnya.

Selain, Andi Sudirman juga menyampaikan harapannya agar arus listrik bisa sampai di seluruh kepulauan di Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Di Hadapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Danny Pomanto Sebut Untia Pelabuhan Potensial

“Kami sudah diskusi, kita mau melihat mulai dari kepulauan bagaimana pasangkan instalasi listrik,” pintanya.

Sudirman mengakui, bahwa masih ada beberapa kepulauan yang keterbatasan listrik. “Kami ingin bisa menyala 24 jam di kepulauan. Jika sudah menyala, kami sudah puas. Karena cita-cita kami, bagaimana pemerataan pembangunan yang berkeadilan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Jahir Majid

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...