Logo Sulselsatu

Polisi Minta McD Hapus Menu BTS Meal

Midkhal
Midkhal

Jumat, 11 Juni 2021 10:44

Kombes Pol Yusri Yunus
Kombes Pol Yusri Yunus

SULSELSATU.com, Jakarta – Kepolisian memberikan anjuran kepada manajemen McDonald’s untuk melakukan perbaikan sistem pemesanan usai menghebohkan para driver ojek daring berkerumun terkait promo menu baru BTS Meal.

“Kami sudah menyampaikan kepada manajemen untuk coba sistemnya diperbaharui lagi,” terang Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (11/6/2021).

Hal tersebut dikatakan Yusri dan disambut oleh manajemen McDonald’s untuk memperbaiki sistem agar tak terjadi lagi peristiwa kemarin.

Baca Juga : Terjadi Lonjakan Covid-19 di Beberapa Daerah, Plt Gubernur Sulsel Imbau PPKM Skala Mikro Tetap Diberlakukan

“Mereka berjanji akan memperbaiki bagaimana mekanisme jangan sampai kerumunan seperti ini. Jelas,” lanjut Perwira Menengah Polda Metro Jaya ini.

Sponsored by MGID

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengusulkan aplikasi BTS meal untuk dihilangkan sementara waktu dan jangan sampai terjadi kerumunan seperti hari kemarin.

Sebagai informasi, promo BTS Meal yang dikeluarkan oleh McDonald’s termasuk di Indonesia berdampak pada munculnya kerumunan di sejumlah outlet McDonald’s yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Menko PMK RI Apresiasi Upaya Pemkot Makassar Tekan Laju Covid

Sejumlah gerai McDonald’s di wilayah DKI Jakarta mendapat sanksi karena menimbulkan kerumunan besar di tengah pandemi Covid-19 akibat BTS Meal.

Total, Pemprov DKI Jakarta memberikan sanksi pada 32 gerai McDonald’s. 20 gerai di antaranya ditutup sementara dan 12 lainnya mendapat sanksi teguran tertulis.

Selain di Jakarta, penutupan gerai McDonald’s akibat kerumunan BTS meal juga terjadi di sejumlah daerah lain. Di antaranya, Medan, Makassar, Solo, Jogja, Bandung dan berbagai daerah lainnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...