Logo Sulselsatu

Putra Rusdin Abdullah, Nidal Siap Nakhodai HIPMI Makassar

Asrul
Asrul

Rabu, 21 Juli 2021 18:53

Putra Rusdin Abdullah, Nidal Siap Nakhodai HIPMI Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Putra pengusaha sukses Rusdin Abdullah, Muhammad Nidal Rusdin menyatakan kesiapannya menakhodai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar.

Sebagai bukti keseriusan pengusaha muda yang bergerak pada bidang barang dan jasa itu ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon di Kantor Sekretariat HIPMI Makassar di Jalan Hertasning, Rabu (21/7/2021).

Saat mendaftar Nidal dengan tegas menyatakan kesiapannya maju sebagai sebagai calon ketua HIPMI Makassar periode 2021-2024. Nidal yang turut didampimpingi oleh senior HIPMI menyampaikan terima kasihnya dan memohon untuk mendapat bimbingan.

Baca Juga : Nidal Rusdin Janji Bawa HIPMI Makassar Jauh Lebih Maju

“Saya menyatakan siap maju sebagai ketua HIPMI Makassar. Saya ucapkan juga terima kasih kepada senior HIPMI yang mendampingi saya, mohon bimbingannya, karena tanpa bimbingan senior saya tidak akan berkembang,” ujar Nidal.

Sponsored by MGID

Nidal yang lahir 29 September 2002 maju sebagai perwakilan milenial, meski terbilang masih muda diantara semua kandidat namun dia menyatakan siap membesarkan HIPMI.

“Saya sebagai perwakilan milenial. Satu alasan saya maju, bukan hanya berbekal pengalaman di atas kertas tapi juga punya pengalaman di lapangan. Sejak kecil saya didik oleh orang tua saya menjadi seorang pengusaha yang mandiri. Saya siap membesarkan HIMPI Makassar,” tutur Nidal.

Baca Juga : Memiliki Sosok Besarkan HIPMI Makassar, Maulana Alihkan Dukungan ke Nidal Rusdin

Mahasiswa Ekonomi Unhas Itu juga mengutarakan programnya jika diamankankan meminpin HIPMI Makassar salah satunnya siap mengembangkan wirausaha bukan hanya di Makassar tapi juga di Indonesia. Sebagai bentuk keseriusannya mengurus HIPMI adalah siap menyediakan sekretariat untuk HIPMI Makassar.

“Jika diamanahkan pimpin HIPMI Makassar saya siap menyediakan kantor,” jelasnya.

Tim pemenangan Nidal, Hamzah Abdullah menambahkan formulir yang diambil Nidal selaku bakal ketua calon akan segara dikembalikan.

Baca Juga : Dipimpin Rusdin Abdullah, Senior HIPMI Golf Club Sulsel Trip to Bali

“Setelah persyaratan dilengkapi, formulir akan segera kami kembalikan,” ucap Hamzah.

Arifin selaku koordinator seksi acara Muscab HIPMI sangat mengapresiasi ķedatangan Nidal maju sebagai calon ketua HIPMI Makassar.

“Nidal adalah orang yang kelima mengambil formulir, pengembalian sampai tanggal 28. sangat mengapresiasi ķedatangan Nidal maju sebagai calon ketua HIPMI,” ujar Arifin

Baca Juga : Dipimpin Rusdin Abdullah, Senior HIPMI Golf Club Sulsel Trip to Bali

Nidal meski masih terbilang muda, namun sejak kecil dia sudah didik menjadi seorang pengusaha, saat ini tercatat sebagai Direktur CV Naurika.

Saat mendaftar Muhammad Nidal Rusdin, turut didampingi senior HIPMI, Andi Troy Martino, Amir Bahriadi, Razak, Akifuddin, H Farid, Erfan, Burhan Arsyad, Syahrir Firdaus, Vandi Wardana Malkam, Nasrullah, Iwan Garuda, Rifai dan Ringgo Boy. Muscab HIPMI Makassar akan digelar pada tanggal 14 Agustus Nanti.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video01 Agustus 2021 00:40
VIDEO: Pria yang Ludahi Petugas PLN Saat Menagih Tunggakan Diamankan Polisi
SULSELSATU.com – Pria yang ludahi petugas PLN di Medan, Sumatera Utara telah diamankan pihak kepolisian, Sabtu (31/7). Pria tersebut menjadi ter...
Video31 Juli 2021 22:48
VIDEO: Aksi Emak-emak Antar Suami Sakit Pakai Motor Sampai ke Dalam UGD
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan emak-emak tengah mengantar suaminya yang sedang sakit menggunakan sepeda motor. Dalam video terliha...
Turatea31 Juli 2021 22:23
PPKM Mikro, Kapolsek Binamu Gandeng PD Pemuda Muhammadiyah Gelar Baksos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Untuk membantu masyarakat ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Jeneponto, Kapolsek B...
Sponsored by MGID
Video31 Juli 2021 20:50
VIDEO: Bikin Heboh, Penampakan Mirip Kuntilanak di Batu Bara Terekam Kamera CCTV
SULSELSATU.com – Warga di Kabupaten Baru Bara, Sumatera Utara dihebohkan dengan penampakan sosok yang diduga kuntilanak. Penampakan sosok yang m...