Logo Sulselsatu

Putra Rusdin Abdullah, Nidal Siap Nakhodai HIPMI Makassar

Asrul
Asrul

Rabu, 21 Juli 2021 18:53

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Putra pengusaha sukses Rusdin Abdullah, Muhammad Nidal Rusdin menyatakan kesiapannya menakhodai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar.

Sebagai bukti keseriusan pengusaha muda yang bergerak pada bidang barang dan jasa itu ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon di Kantor Sekretariat HIPMI Makassar di Jalan Hertasning, Rabu (21/7/2021).

Saat mendaftar Nidal dengan tegas menyatakan kesiapannya maju sebagai sebagai calon ketua HIPMI Makassar periode 2021-2024. Nidal yang turut didampimpingi oleh senior HIPMI menyampaikan terima kasihnya dan memohon untuk mendapat bimbingan.

Baca Juga : Alasan Keluarga Penyebab Debbie Rusdin Tak Lagi Maju Caleg

“Saya menyatakan siap maju sebagai ketua HIPMI Makassar. Saya ucapkan juga terima kasih kepada senior HIPMI yang mendampingi saya, mohon bimbingannya, karena tanpa bimbingan senior saya tidak akan berkembang,” ujar Nidal.

Nidal yang lahir 29 September 2002 maju sebagai perwakilan milenial, meski terbilang masih muda diantara semua kandidat namun dia menyatakan siap membesarkan HIPMI.

“Saya sebagai perwakilan milenial. Satu alasan saya maju, bukan hanya berbekal pengalaman di atas kertas tapi juga punya pengalaman di lapangan. Sejak kecil saya didik oleh orang tua saya menjadi seorang pengusaha yang mandiri. Saya siap membesarkan HIMPI Makassar,” tutur Nidal.

Baca Juga : Dipimpin Amirullah Nur, HIPMI Sport Taiment Touring Wisata ke Villa Mewah Rusdin Abdullah di Malino

Mahasiswa Ekonomi Unhas Itu juga mengutarakan programnya jika diamankankan meminpin HIPMI Makassar salah satunnya siap mengembangkan wirausaha bukan hanya di Makassar tapi juga di Indonesia. Sebagai bentuk keseriusannya mengurus HIPMI adalah siap menyediakan sekretariat untuk HIPMI Makassar.

“Jika diamanahkan pimpin HIPMI Makassar saya siap menyediakan kantor,” jelasnya.

Tim pemenangan Nidal, Hamzah Abdullah menambahkan formulir yang diambil Nidal selaku bakal ketua calon akan segara dikembalikan.

Baca Juga : Dialog dan Buka Puasa Bersama Warga Rappocini, Debbie Rusdin Ungkap Perhatiannya di Dunia Pendidikan

“Setelah persyaratan dilengkapi, formulir akan segera kami kembalikan,” ucap Hamzah.

Arifin selaku koordinator seksi acara Muscab HIPMI sangat mengapresiasi ķedatangan Nidal maju sebagai calon ketua HIPMI Makassar.

“Nidal adalah orang yang kelima mengambil formulir, pengembalian sampai tanggal 28. sangat mengapresiasi ķedatangan Nidal maju sebagai calon ketua HIPMI,” ujar Arifin

Baca Juga : Debbie Rusdin Ajak Warga Mariso Tingkatkan Ibadah Diakhir Ramadan

Nidal meski masih terbilang muda, namun sejak kecil dia sudah didik menjadi seorang pengusaha, saat ini tercatat sebagai Direktur CV Naurika.

Saat mendaftar Muhammad Nidal Rusdin, turut didampingi senior HIPMI, Andi Troy Martino, Amir Bahriadi, Razak, Akifuddin, H Farid, Erfan, Burhan Arsyad, Syahrir Firdaus, Vandi Wardana Malkam, Nasrullah, Iwan Garuda, Rifai dan Ringgo Boy. Muscab HIPMI Makassar akan digelar pada tanggal 14 Agustus Nanti.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...