Logo Sulselsatu

Rektor UNM Undang Plt Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Perayaan Dies Natalis ke-60

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 26 Juli 2021 13:47

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makasaar (UNM) Prof Husain Syam, menemui Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di rumah jabatan wakil gubernur Sulsel jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Senin (26/7/2021).

Prof Husain Syam didampingi Wakil Rektor 1 UNM Prof Hasnawi Haris, Wakil Rektor 2 Prof Karta Jayadi, Dekan Psikologi M Daud dan Ketua Panitia Dies Natalis Prof Thamrin Tahir.

Kedatangan Rektor UNM dan Panitia Dies Natalis ini juga disambut hangat oleh Plt Gubernur Sulsel dengan membincarakan sinergi antara Pemprov dan UNM dalam bidang pengembangan pendidikan dan program pemerintah ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga : Menpora Zainudin Amali Tunjuk UNM Jadi Center DBON Kawasan Timur, Prof Husain: UNM Siap Sukseskan

Dalam audiensi yang berlangsung penuh canda tawa dan keakraban, Prof Husain Syam sekaligus mengundang Andi Sudirman Sulaiman untuk hadir pada puncak Dies Natalis UNM ke-60 pada 2 Agustus 2021 mendatang.

“Maksud kedatangan kami dalam rangka menyemarakkan hari kebahagiaan teman-teman di UNM pada puncak perayaaan dies natalis ke-60 agar sedianya Pak Plt Gubernur Sulsel bisa hadir,” ujar Prof Husain.

Rektor UNM bersama rombongan juga berharap Plt Gubernur Sulsel untuk bisa memberikan arahan dan sambutan dalam rangka Dies Natalis UNM pada 2 Agustus mendatang.

Baca Juga : Pembangunan Stadion Barombong Tertunda, Wali Kota Danny Sebut Pemprov Fokus Stadion Mattoangin

Sementara, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang didampingi oleh Asisten 1 Pemprov Andi Aslam Patolangi dan beberapa pejabat struktural di Pemprov dalam kesempatan itu menyatakan siap untuk menghadiri puncak kegiatan Dies Natalis UNM ke-60.

Andi Sudirman menyampaikan bahwa selama ini UNM telah memberikan banyak kontribusi kepada pemerintah provinsi dalam mendukung program strategis di Sulsel dan membantu penanganan pencegahan Covid-19.

“Dari awal memang setiap kegiatan saya lebih sering berkunjung ke UNM daripada kampus-kampus lain, jadi Insya Allah pada puncak dies natalis nanti kami siap hadiri,” kata Andi Sudirman dihadapan Rektor UNM dan para rombongan audiens.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Tolak Serahkan Stadion Barombong Dikelola Pemkot

Sekadar diketahui, kegiatan puncak perayaan Dies Natalis UNM ke-60 dilaksanakan secara daring dan luring meskipun undangan harus dibatasi karena situasi pandemi Covid-19 dan harus mengikuti protokol kesehatan. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...