Logo Sulselsatu

VIDEO: TP-PPK Jeneponto Gelar Vaksinasi Massal

Andi
Andi

Kamis, 12 Agustus 2021 16:45

SULSELSATU.com,Jeneponto – Pengurus TP PKK Kabupaten Jeneponto menggelar vaksinasi Massal di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jln. Lanto dg Pasewang, Kamis (12/08/2021).

Vaksinasi massal ini bekerjasma dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto dan Kodim 1425 Jeneponto. Hadir menyaksikan Vaksinasi Massal tersebut, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dan sejumlah pimpinan OPD.

Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hamsiah Iksan kepada awak media mengatakan vaksinasi yang digelarnya ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi.

Baca Juga : Kalla Beri 1260 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Duafa dan Disabilitas

“Karena kami bagian dari mitra Pemerintah, disini TP PKK juga bagaimana menjadi garda terdepan dalam penerapan protokol kesehatan sekaligus pembentukan hak imun, salah satunya vaksin,”kata Hamsiah Iksan.

Sponsored by MGID

Vaksin ini kata Hamsiah, selain melindungi diri sendiri juga melindungi orang orang terdekat kita.

“Untuk target kita hari ini 1000 orang semoga bisa tercapai. Kami juga sudah hubungi PPK kecamatan ternyata mereka juga masing masing menggelar vaksinasi serentak di setiap Puskesmas,”ujarnya.

Baca Juga : Bersama Forkopimda, Danny Pomanto Canangkan Program Vaksinasi Massal 100 RT 100 Persen Setiap Hari

Untuk sasaran vaksinasi lanjut kata Hamsiah, yang pertama adalah tim penggerak PKK, ASN dan masyarakat umum.

“Saya menghimbau agar dimana pun kita beraktivitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan, mari kita sama sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,”pungkas Hamsiah. (Nur Waidah)

Video: Dedi

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...