Logo Sulselsatu

PLN Bantu 1000 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Tiga Kabupaten

Asrul
Asrul

Senin, 23 Agustus 2021 15:44

PLN Bantu 1000 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Tiga Kabupaten

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN memberikan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan yang terdampak Covid-19, bantuan diberikan oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kepada perwakilan kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dalam acara Penyerahan Paket Sembako dari Pelaku Usaha/ BUMN/BUMD Lingkup Sulawesi Selatan melalui dana CSR, di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (23/8/2021).

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan, penyaluran bantuan dari PLN merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PLN untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Sponsored by MGID

Total bantuan 1.000 paket sembako atau senilai Rp150 Juta, nantinya akan dibagikan
di tiga kabupaten yakni Jeneponto, Bulukumba serta Bantaeng.

Sementara PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari 17 BUMN dan BUMD, nantinya 10.500 paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan secara merata dan tepat sasaran.

Baca Juga : Komitmen Pada Isu Lingkungan, PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kepeduliaan dan kontribusi dari 17 BUMN dan BUMD dalam memberikan 10.500 Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Nantinya paket sembako ini akan didistribukan ke 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan,” ujar Andi.

Andi berharap, melalui bantuan ini masyarakat yang berpenghasilan rendah yang saat ini terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu.

“Semoga hal ini bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Andi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 September 2021 00:20
VIDEO:Aksi Nakal Bocah Kempeskan Ban Mobil yang Keluar dari Parkiran Megamas Manado
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok bocah mengempeskan ban mobil. Dalam video terlihat beberapa bocah mengempeskan ban ...
Video18 September 2021 21:42
VIDEO: Begini Penampakan Desain Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Ar...
Ekonomi18 September 2021 21:12
PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha kecil mikro dan menengah serta pembe...
Sponsored by MGID
Video18 September 2021 19:10
VIDEO: Tarik Motor Kredit Macet, Kantor Finance di Karawang Dihancurkan Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video CCTV memperlihatkan sekelompok orang menghancurkan fasilitas kantor finance. Kejadian itu terjadi di kantor financ...