Logo Sulselsatu

Plt Gubernur Serahkan Bantuan Logistik Pemprov ke Bupati Sinjai

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 28 Agustus 2021 19:32

Plt Gubernur Serahkan Bantuan Logistik Pemprov ke Bupati Sinjai

SULSELSATU.com, SINJAI – Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menyerahkan bantuan untuk masyarakat Sinjai. Penyerahan bantuan dilakukan langsung di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, secara simbolis kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang disaksikan oleh Ketua DPRD Sinjai Lukman Arsal, Forkopimda dan Sekda Sinjai dan Kepala BPBD Sinjai.

Adapun bantuan yang diserahkan yakni beberapa paket sembako untuk masyarakat Sinjai yang terkena bencana, logistik beras untuk cadangan pangan serta bantuan hibah untuk 3 masjid yang masing-masing berada di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

Andi Sudirman Sulaiman berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang terkena dampak bencana serta berharap agar masyarakat Sinjai tetap waspada dengan cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini.

Baca Juga : PKK Sulsel Akan Lakukan Vaksinasi Serentak Hingga ke Tingkat Desa dan Kelurahan

“Hari ini kami memberikan bantuan sembako beberapa paket untuk memenuhi permintaan usulan dari Pemkab Sinjai, ada juga beras untuk cadangan logistik, serta bantuan hibah masjid untuk renovasi,” jelasnya singkat.

Sponsored by MGID

Adapun bantuan cadangan logistik berupa logistik pangan, perlengkapan keluarga, perlengkapan bayi dan shelter kit.

Terkait bantuan tersebut, Bupati Andi Asapa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang memiliki kepedulian kepada masyarakat Sinjai.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Siap Tuntaskan Penyelesaian 1,5 km Tahun 2022, Ruas Jalan Cabbenge di Soppeng Kini Beraspal

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Plt Gubernur Sulsel, dihari libur ini menyempatkan diri untuk datang di Sinjai menghadiri berbagai agenda serta memberikan sejumlah bantuan. Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berbuat bagi masyarakat Sinjai, ” ucapnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...