Logo Sulselsatu

Danny Pomanto Bangga PC IMM Kota Makassar Hasilkan Kader Pilihan Leadership yang Tangguh

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 13 September 2021 16:35

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), menghadiri Latihan Instruktur Dasar (LAD ) dan Darul Arqam Madya (DAM), yang diselenggarakan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar, di Baruga Anging Mammiri, Senin (13 /9/2021).

Dalam sambutannya, Danny mengutarakan rasa bangganya terhadap IMM mengadakan kegiatan pelatihan pengkaderan bagi anggotanya.

“Saya bangga ikatan mahasiswa Muhammadiyah Kota Makassar, mampu melaksanakan pengkaderan yang sangat baik, sehingga mampu menghasilkan kader pilihan yang mempunyai kemampuan leadership,” ucap Danny dalam sambutannya.

Menurut Danny, di era pandemi seperti sekarang ini, kemampuan leadership sangat dibutuhkan dan itu muncul dari kalangan kader kader Muhammadiyah.

“Ancaman ancaman jiwa hari ini, memberikan kita kesulitan beruntun, untuk memecahkan semua permasalahan itu, dibutuhkan kemampuan leadership untuk memimpin dan itu muncul dari kalangan kader kader seperti Muhammadiyah,” jelas Danny.

Sementara itu ketua umum PC IMM kota Makassar Zulfikran mengatakan, ditengah kondisi pandemi Covid 19, IMM terus bertekad menjaga komitmen untuk tetap melaksanakan proses pengkaderan.

“Kita tetap terus menjaga agar urat nadi kader tidak putus, kita komitmen untuk melakukan pengkaderan. Proses ini adalah pembinaan jembatan kader sebagai mahasiswa mengenal Muhammadiyah,”terangnya.

Kegiatan ini selanjutnya akan berlangsung di Pusdiklat Unismuh selama dua pekan mulai tanggal 13 hingga 28 September mendatang.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...