Logo Sulselsatu

Naoemi Octarina Terima Kunjungan Silaturahmi Istri Kemenpora dan Istri Bupati Wajo

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 13 September 2021 15:26

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Ketua TP PKK Sulsel yang juga Ketua Dekranasda Sulsel, Naoemi Octarina menerima kunjungan silaturahmi istri Menteri Pemuda Olahraga Zainuddin Amali, Nadiah Alhamid dan Istri Bupati Wajo Amran Mahmud, Siti Maryam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu malam, (12/09/2021).

Kunjungan Nadiah di Sulsel untuk menghadiri program vaksinasi Negeri DWP Kemenpora di beberapa persantren di Makassar sedangkan Siti Maryam melaporkan terkait kegiatan Pemkab Wajo dalam pameran produk keunggulan sutra di Mall Pipo Makassar. Keduanya disambut dalam perjamuan makan malam.

“Alhamdulillah Ibu Mempora datang ke sini, jadwalnya untuk mengunjungi kegiatan vaksinasi di pesantren. Juga meninjau beberapa sekolah yang belum divaksin dan insyaallah akan dibantu untuk vaksin ini,” kata Naoemi Octarina.

Naoemi selaku tuan rumah menyajikan menu tradisional seperti kue Barongko, kue yang dengan bahan dasar pisang yang dihaluskan.

“Beliau berkunjung, kita ngobrol santai saja. Tadi dapat info kalau ada program di Sulsel terkait bagaimana meningkatkan kreativitas para pemuda dan pemudi, ada program dari Kemenpora bisa kita kolaborasikan,” sebutnya.

Sementara itu, Siti Maryam yang merupakan Ketua TP PKK Wajo, menjelaskan Pemkab Wajo hadir dengan pameran sutra Archipelago di Phinisi Point Mall dari 3 – 12 September 2021.

“Kami sangat berharap setelah adanya kegiatan pertama kali setelah pandemi membuat kita sudah bisa mengembalikan kepercayaan dari diri dari UKM kita,” harapnya.

Pameran ini dilakukan selain untuk mengembalikan kepercayaan UKM yang terdampak pandemi Covid-19 juga sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi.

“Kedatangan kami juga mendapatkan kepercayaan mendampingi ibu Gub. menerima ibu Menteri Pemuda dan Olahraga, mudah-mudahan ini juga membantu kita menyambung tali silaturahim. Karena kita juga ketahui banyak juga ibu-ibu yang terlibat dalam usaha kecil pemudi-pemudi kita yang punya talenta perlu mendapatkan perhatian khusus,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 April 2024 22:54
Gerindra dan NasDem Beri Sinyal Jagokan Rudal di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan Rusdin Abdul...
Video17 April 2024 22:26
VIDEO: Banjir Bandang terjadi di Dubai
SULSELSATU.com – Banjir bandang terjadi di Uni Emirat Arab (UEA) dan Oman. Termasuk di Bandara Internasional Dubai. Banjir menutup jalan raya ut...
Politik17 April 2024 21:20
Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakho...
Bisnis17 April 2024 21:01
Cerita Sukun Frozen, Jira Sukses Masuk Istana hingga Peluang Ekspor
Pembiayaan Holding Ultra Mikro (UMi) BRI Group membawa UMKM Jira memperluas pasar hingga berhasil masuk Istana Negara....