Logo Sulselsatu

Vaksin Massal di Gowa Kembali Berhadiah Satu Unit Motor dari Honda

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 13 September 2021 15:21

Vaksin Massal di Gowa Kembali Berhadiah Satu Unit Motor dari Honda

SULSELSATU.com, GOWA – Vaksin massal di Kabupaten Gowa kerja sama dengan Badan Intelejen Negara (BIN) kembali menghadirkan satu unit motor Honda BeAT sebagai grandprize. Kemudian, bagi peserta vaksin, akan mendapatkan voucer pembelian motor Honda sebesar Rp500 ribu.

Vaksinasi massal Kabupaten Gowa serentak dilaksanakan pada lima titik, yaitu SMAN 9 Gowa, SMAN 14 Gowa, SMAN 2 Gowa, Kelurahan Borongloe, serta kelurahan Bontomanai.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi, Asmo Sulsel berikan hadiah grandprize 1 unit motor Honda BeAT untuk peserta vaksin yang beruntung.

“Serta, ada voucer pembelian motor Honda senilai Rp500 ribu untuk peserta vaksinasi. Bertempat di salah satu lokasi vaksin yaitu SMAN 9 Gowa, penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan,” pungkasnya, Senin, (13/9/2021).

Sponsored by MGID

Pada kesempafan itu pula, kata Gangga, dilakukan penyerahan hadiah satu unit sepeda motor Honda Genio kepada Siswa SMP Yatama Mandiri, Nurberlianda Bahar yang merupakan pemenang grandprize pada kegiatan vaksinasi massal sebelumnya. Nurberlianda adalah peserta vaksin di SMPN 1 Pallangga dengan nomor undian 6053.

Kata Gangga, dengan semangat #BersamaHondaSatuHatiKitaPeduli, Honda meyakini sinergitas antara berbagai pihak yang dikemas secara baik dapat mewujudkan suksesnya program vaksinasi untuk kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Dukungan Honda terhadap program vaksinasi massal ini juga bertujuan untuk mengajak kita semua menjadi insan manusia yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi lingkungan sekitar,” ujarnya.

Terakhir, pengumuman pegundian hadiah vaksinasi massal akan diinformasikan lebih lanjut melalui official Instagram @HondaJagoanku.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar26 September 2021 16:28
Kadispora Sulsel Akan Dampingi Plt Gubernur Hadiri Pembukaan PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis akan mendampingi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirma...
Makassar26 September 2021 15:50
Humas UNM Bawakan Materi di Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Humas Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin, SE, MM menilai peraturan daerah (Perda) kota Makassa...
Video25 September 2021 23:31
VIDEO: Viral, Mertua di Bima Tendang Menantu Saat Proses Akad Nikah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mempelai pria ditendang oleh mertua saat proses akad nikah. Video tersebut terjadi di Oimbo, Kecama...
Sponsored by MGID
Adventorial25 September 2021 22:02
Tenaga Profesional Turun Tinjau Awal Kesiapan Stadion GBH Parepare Jadi Markas PSM Makassar
SULSELSATU.com, Parepare — PSM Makassar terus menunjukkan keseriusan untuk menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kota Parepare sebagai m...