Logo Sulselsatu

Muliati Harap Pengurus Baru PPP Makassar Segera Rampung

Asrul
Asrul

Rabu, 06 Oktober 2021 14:33

Muliati Harap Pengurus Baru PPP Makassar Segera Rampung

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar Muliati berharap kepengurusan di DPC segera rampung.

Anggota DPRD Makassar itu berharap agar polemik Muscab DPC yang tertunda tidak berlarut-larut, karena beberapa agenda partai sedang menanti.

“Saya sebagai kader tentu berharap bahwa kepengurusan PPP Makassar secepatnya selesai. Tidak usah diperpanjang persoalan Muscab kemarin,” tutur Muliati, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga : Akbar Yusuf Siap Akomodir Rachmat Taqwa Masuk Pengurus PPP Makassar

Anggota Komisi B itu mengatakan dia tidak mempersoalkan siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPC PPP Makassar, yang terpenting bisa membesarkan partai.

Sponsored by MGID

“Siapapun ketuanya saya ikut, sebagai kader tidak ada alasan bagi saya untuk menolak kalau hal itu sudah menjadi keputusan partai,” ujarnya.

Baca Juga : DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur

Diketahui, Muscab yang sempat tertunda digelar pada Minggu 19 September 2021 di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar. Alasan penundaan karena peserta tak kuorum.

Dua kader terbaik partai kakbah itu berebut menjadi ketua. Mereka adalah Bendahara DPC PPP Makassar Akbar Yusuf dan Ketua AMK Sulsel Rachmat Taqwa Qurays.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama26 Oktober 2021 19:30
VIDEO: Kapolres Nunukan Pukul Anak Buahnya, Dicopot Usai Videonya Viral
SULSELSATU.com – Seorang polisi memukul polisi di sebuah acara viral di media sosial. Polisi tersebut ternyata Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwa...
Makassar26 Oktober 2021 19:10
Danny Pomanto Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Baksos yang Digelar Alumni Akabri 90
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri kegiatan vaksinasi dan baksos yang diadakan serent...
Video26 Oktober 2021 18:16
Biadab! Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/10/...
Sponsored by MGID
Berita Utama26 Oktober 2021 17:42
Tak Dibelikan Rokok, Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Bantaeng – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/...