Logo Sulselsatu

Poin Untung Jurnalis Honda, Bentuk Apresiasi Asmo Sulsel Terhadap Peran Jurnalis

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 09 Oktober 2021 20:50

Poin Untung Jurnalis Honda, Bentuk Apresiasi Asmo Sulsel Terhadap Peran Jurnalis

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mengapresiasi peran jurnalis, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menghadirkan program Poin Untung Jurnalis Honda. Program ini resmi dibuka pada Sabtu, (9/10/2021), yang kemudian bisa diikuti jurnalis di Makassar.

Corporate Communication Astra Motor Sulsel, Abiyyu Febi mengatakan, Poin Untung Jurnalis Honda merupakan program spesial dimana jurnalis rekanan Honda yang berasal dari berbagai media dapat memperoleh poin dari setiap berita yang dimuat.

“Poin tersebut nantinya dapat ditukar dengan beragam produk spare parts Honda seperti oli, busi, Honda Apparel, hingga ban sepeda motor Honda. Berita yang bisa mendapat poin adalah yang mengandung mengandung unsur 5W + 1 H dan Honda Genuine Parts (HGP) atau Honda Genuine Accesoris (HGA),” jelasnya, Sabtu, (9/10/2021).

Baca Juga : AHM Donasi 1500 Paket Sembako Bagi Penggiat Seni

Pria yang akrab disapa Pepy ini menjelaskan, program ini merupakan wujud apresiasi kepada jurnalis dari media rekanan Honda yang selama ini telah berperan aktif dalam penyebar luasan informasi terkait sepeda motor Honda khususnya di Makassar.

Sponsored by MGID

Kesempatan yang sama, Manager Parts Department Asmo Sulsel, Agustoni Hioe menambahkan, Honda dan jurnalis selama ini sudah saling berkolaborasi satu hati menebar informasi. Program ini kami hadirkan sebagai reward untuk rekan-rekan media yang telah berperan aktif menyebar luasakan informasi terkait sepeda motor Honda.

“Semoga program ini bisa memberikan benefit lebih kepada rekan-rekan media. Selain itu, bisa menjadi pemantik semangat rekan-rekan jurnalis dalam menulis berita dan memberi informasi actual terpercaya kepada masyarakat”, ungkap Agustoni.

Baca Juga : Honda Revo Hadir dengan Tampilan Baru, Di Makassar Masih Inden

Sri Wahyudi Astuti

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama26 Oktober 2021 19:30
VIDEO: Kapolres Nunukan Pukul Anak Buahnya, Dicopot Usai Videonya Viral
SULSELSATU.com – Seorang polisi memukul polisi di sebuah acara viral di media sosial. Polisi tersebut ternyata Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwa...
Makassar26 Oktober 2021 19:10
Danny Pomanto Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Baksos yang Digelar Alumni Akabri 90
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri kegiatan vaksinasi dan baksos yang diadakan serent...
Video26 Oktober 2021 18:16
Biadab! Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/10/...
Sponsored by MGID
Berita Utama26 Oktober 2021 17:42
Tak Dibelikan Rokok, Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Bantaeng – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/...